Delapan Grup Band Tampil di Panggung Final Levi’s Band Hunt 2018

0
7

Levi’s adalah inventor celana jeans paling berpengaruh di industri fesyen dunia. Memasuki penyelenggaraan tahun keduanya di Indonesia, Levi’s Band Hunt 2018 berhasil menarik 2200 karya musik orisinil dari berbagai grup band di kota- kota Indonesia yang mengirimkan link video musik karyanya masing – masing untuk dinilai oleh dewan juri.

Kedelapan band yang beruntung tersebut adalah Kelas Drama, Scenario, Hand of Fatima, D3sak Senja, Pasukan Penjaga Pohon, Delika, Paraukertas, dan Jionara.

Melalui Pressconnya siang tadi Jumat (23/11) mengumumkan delapan grup band terbaik yang akan tampil besok sore Sabtu (24/11/2018) di panggung Levi’s Band Hunt 2018 di Livespace, Lot 8 Kawasan SCBD Jakarta Selatan.

 

Sebelum mulai acara Maliq & D’ Essentials menghibur para tamu undangan dan pewarta

 

Country Manager Levi’s Indonesia Sameer Koul mengatakan, dari sejarahnya Levi’s terkenal dengan proyek – proyek musik dan komitmentnya untuk mempromosikan bakat secara global dan lokal. Levi’s juga merangkul semua kalangan masyarakat yang percaya akan kekuatan mengekspresikan diri melalui United by the Beat.

“Musik selalu menjadi bagian dari DNA Levi’s dalam mengekspresikan otentisitas diri dengan kampanye global United by the Beat dan melanjutkan kesuksesan Indonesia tahu  lalu. Kami juga bekerja sama dengan tiga mentor dari genre musik yang berbeda yaitu, Maliq & D’Essentials, Kelompok Penerbang Roket, dan Pee Wee Gaskins untuk menunjukan bahwa musik adalah sesuatu yang universal”, terang Sameer.

Country Head Marketing Levi’s Indonesia, Adhita Idris menambahkan kalau Levi’s Band Hunt 2018 telah di mulai dengan pencarian band sejak tiga bulan lalu. Pada tahun ini jumlah pendaftar via website Levi’s Band Hunt meningkat hampir mencapai 300% di banding tahun lalu.

” Kami sangat senang melihat antusiasme grup – grup band Indonesia yang mengirimkan link demo musik karyanya ke dewan juri. Ini adalah jumlah yang fantastis dan menunjukan bahwa minat masyarakat untuk mengikuti perkembangan informasi tentang Levi’s Band Hunt mengalami peningkatan. Banyak grup band baru yang kami temui berani mengeksplor variasi genre musik, band – band tersebut membutuhkan kesempatan untuk di kenal oleh para pencari bakat musik, dan kami menyediakannya”, ujar Adhita.

Tidak hanya itu Wisnu Surjono selaku Managing Editor Universal Music Group Indonesia juga hadir dalam presscon tersebut. Wisnu sangat mengapresiasi kehadiran Levi’s Band Hunt sebagai ajang pencarian bakat musik menunjukan trend yang positif dengan meningkatnya total vote dan share di website Levi’s Band Hunt sebesar 40% daei tahun lalu.

“Seperti apa yang di sampaikan Levi’s, kami juga sangat gembira mengetahui banyaknya grup band yang berminat mengikuti ajang pencarian bakat musik ini. Kami melakukan penyaringan terhadap 2200 lagu untuk menemukan 15 semifinalis, dan lega rasanya melihat voting terbanyak ternyata di raih oleh grup band terbaik. Tidak hanya meningkatnya jumlah pendaftar, kami juga menemukan genre musik yang lebih beragam. Hal ini sangat positif karena menggambarkan keberagaman genre musik di Indonesia”, ungkap Wisnu.

 

Koleksi terbaru dari Levi’s dengan tema holiday

 

Levi’s juga memberikan beberapa item terbaru mereka dengan tema Levi,s Holiday Collection untuk digunakan finalis pada saat mereka perform nanti.

Perlu diketahui, Levi’s Band Hunt adalah sebuah kompetisi musik yang di khususkan untuk band indie berbakat yang memiliki lagu dan musik otentik dan unik. Kedekatan Levi’s dengan musik yang mendasari Levi’s mengadakan Levi’s Band Hunt untuk pertama kalinya di Indonesia di karenakan Levi’s percaya bahwa musik merupakan medium untuk mengekspresikan keunikan dan keontikan diri yang merefleksikan filosofi ‘Aunthentnic Self Expression’.

(Visited 170 times, 1 visits today)