Dengan Slogan “Obsesinya Cuma Delivery” Ninja Express Tingkatkan Jumlah Pengiriman

0
197

Perusahaan jasa pengiriman Ninja Xpress memperkenalkan kampanye terbaru mereka bertajuk Obsesinya Cuma Delivery.

Kampanye Obsesinya Cuma Delivery menekankan komitmennya dalam melayani konsumen di Indonesia sebagai jasa pengiriman yang paling obsesif.

Eric Saputra, Country Head Ninja Express Indonesia mengungkapkan, kampanye Obsesinya Cuma Delivery ini sebagai bentuk jawaban atas peningkatan transaksi e-commerce pesat sejak beberapa tahun lalu.

Berdasarkan data Kemkominfo, pada 2020 ditargerkan transaksi ekonomi digital akan mencapai 130 miliar dolar AS.

INHYPE Commune Space, Co Working Terbesar dengan Pemandangan Laut yang Indah di Jakarta Utara

“Kami memahami apa yang menjadi hal terpenting dari penjual dan pembeli dalam transaksi daring, yaitu kebutuhan pengiriman paket yang tepat waktu, aman dan dapat menjangkau hingga ke pelosok Indonesia,” ujar Eric saat menggelar konferensi pers di Goodrich Suites Jalan Pangeran Antasari, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2019).

Eric juga menambahkan bahwa kampanye ini juga bertujuan untuk mendukung kebutuhan ekonomi digital dan juga pelaku UMKM di Indonesia.

Ada tiga point utama dalam kampanye kali ini. Pertama adalah Obsesi Tepat Waktu.

“Kapanpun paket dikirimkan, Ninja Xpress akan memastikan sampai tepat waktu, berapapun biaya dan juga usaha yang dilakukan,” ujar Eric Saputra.

Kedua adalah Obsesi untuk melindungi. Eric menyebut, apapun paket akan dikirimkan mulai dari ukuran kecil hingga besar.

Bahkan, paket yang diperkirakan tidak mungkin dikirimkan pun Ninja Xpress akan mengirimkan dengan menjamin sisi keamanan.

Ketiga adalah Obsesi mengirimkan kemanapun. Dalam point ini, kemanapun alamat pengiriman.

Mulai dari Sabang sampai Merauke hingga alamat yang sulit terjangkau pun, Ninja Xpress akan mencapainya dan mengirimkan paket tersebut.

“Kami pernah punya pengalaman unik ketika alamat tujuan ternyata berada di tengah hutan sawit di Kalimantan. Untuk pakai mobil biasa atau sepeda motor tidak mungkin. Akhirnya kami sewa kendaraan offroad hanya untuk mengantarkan baju ke alamat tujuan,” papar Eric Saputra.

Dengan adanya kampanye ini, Eric optimistis kepercayaan masyarakat kepada Ninja Xpress semakin meningkat sehingga mampu meningkatkan volume pengiriman perusahaan.

“Kami harapkan volume pengiriman bisa naik hingga tiga kali lipat dari sebelumnya 130 ribu pengiriman per hari. Terlebih saat ini akan memasuki bulan ramadan dan momentum lebaran yang diprediksi transaksi jual beli online akan meningkat drastis,” ungkap Eric Saputra.

#DitraktirKoinWorks: Bentuk Apresiasi KoinWorks Bagi Para #PahlawanFinansial Indonesia

Shandy Aulia, aktris yang juga entrepreneur bidang fesyen mengungkapkan, pengiriman suatu barang menjadi salah satu poin penting dalam bisnis yang ia jalankan.

“Sebagai pelaku UMKM yang menjalankan bisnis market place sangat penting bagi kami mendapatkan dukungan partner dari layanan pengiriman, khususnya perusahaan yang bisa memastikan kondiri barang terkirim dengan baik, bisa menjangkau ke lokasi pembeli ke pelosok dan tepat waktu,” ungkap Shandy Aulia.

Sandi mengaku selama ini menggunakan jasa Ninja Xpress karena memberikan layanan terbaik dan mendukung usahanya.

(Visited 821 times, 1 visits today)