Depak Antonio Conte, Chelsea Tunjuk Maurizio Sarri Sebagai Pelatih Baru…

0
1
Maurizio Sarri

Pelatih asal Italia, Maurizio Sarri, telah resmi ditunjuk sebagai pengganti Antonio Conte. Depak Antonio Conte, Chelsea Tunjuk Maurizio Sarri Sebagai Pelatih Baru…

Chelsea resmi memperkenalkan Maurizio Sarri sebagai pelatih baru klub asal London Barat tersebut. Juru taktik berkacamata asal Italia itu nantinya akan menangani The Blues, Chelsea selama tiga tahun ke depan.

Kabar ini sendiri tak mengejutkan mengingat ancang-ancang manajemen Chelsea untuk mengganti Conte memang telah berhembus sejak akhir musim 2017-18. Pihak manajemen rupanya kurang puas dengan performa tim setahun kemarin, di mana Gary Cahill dan kawan-kawan hanya finis di peringkat lima.

Akhir Musim, Antonio Conte Hengkang dari Chelsea?

Sarri nantinya akan bekerja sama dengan Gianfranco Zola yang menjabat sebagai asisten pelatih. “Saya harap kami bisa menyediakan beberapa sepak bola yang menghibur bagi para penggemar kami, dan bahwa kami akan bersaing memperebutkan piala di akhir musim, yang pantas didapatkan klub ini,” ujar Sarri.

Selama menangani Napoli, Maurizio memainkan beberapa sepakbola paling menarik di Eropa, terkesan dengan pendekatan menyerang dan dinamisme. Metode pelatihannya secara signifikan meningkatkan para pemain. Sarri juga memiliki banyak pengalaman di Serie A dan Liga Champions.

Sarri diketahui menjadi pelatih ke-12 Italia yang menangani klub Liga Inggris. Enam pelatih diantaranya menjabat sebagai juru taktik di Chelsea yakni Vialli, Ranieri, Ancelotti, Di Matteo, dan Conte.

3 Klub Eropa Akan Berlaga di International Champions Cup 2018 Singapura..

Conte sendiri sejak bekerja untuk The Blues pada tahun 2016 lalu, sosok yang melejit saat menangani Juventus itu berhasil menambah koleksi trofi di lemari kubu London Biru. Selain Piala FA, ada juga gelar juara Liga Inggris musim 2016-17.

 

(Visited 7 times, 1 visits today)