Ssstt, Ternyata Ini 5 Destinasi Wisata Dingin di Asia Tenggara Favorit si Dosen Macan, Kimberly!

0
4

Di kelas hari ini si dosen macan Kimberly Irene mau lanjut ngebahas wisata kota terdingin yang ada di Asia Tenggara. Hmm,  pastinya POPle sudah penasaran kan nyimak penjelasan dari dosen cantik yang satu ini?

 

Buat kamu yang sangat menyukai musim dingin mungkin akan mengincar daerah Eropa untuk berwisata, karena sudah jelas negara disana memiliki empat musim. Tapi jangan salah lho POPle, di Asia Tenggara ternyata ada beberapa kota yang mengalami musim dingin bahkan sampai salju turun.

Mau tahu dimana saja tempatnya? Langsung aja nih tonton videonya dan simak pembahasannya dari si cantik nan seksi, Kimberly Irene sang dosen macan, cuma di channel Youtube POPULAR ‘Dosen Macan Season 4’..

Kasih Tau Si Dia, Ini Cara Membesarkan Payudara Versi Marissa Venita

Anda Mengalami Skoliosis? Coba Pose Yoga Dari Marissa Venita Ini

Jangan lupa like, comment, subscribe & share video ini sebanyak mungkin ya POPle!

Untuk versi digitalnya bisa diperoleh via aplikasi POPULAR Magazine yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes Store.

Selain itu bisa diperoleh juga via aplikasi Newstands lainnya yakni SCOOP. Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

 

(Visited 205 times, 1 visits today)