Jomblo Merapat, 5 Destinasi Wisata Dunia Ini Tempat yang Mujarab Buat Cari Jodoh!

0
4
Jomblo Merapat, 5 Destinasi Wisata Dunia Ini Tempat yang Mujarab Buat Cari Jodoh!

Apakah kamu golongan single, jomblo, atau lajang? Tidak perlu khawatir karena tempat berikut ini adalah tempat wisata terbaik di dunia bagi kalian yang masih menyandang status jomblo!

 

Siapa sih yang nggak horor liat pasangan liburan bareng sambil mesra-mesraan, gandengan tangan sambil suap-suapan ikan asin, eh es krim. Memang, traveling bareng pasangan memang impian semua orang, tapi bukan berarti kamu yang jomblo akan kesepian saat liburan sendirian.

Nah, agar bisa menghilangkan ‘status’ itu, berikut ini adalah 5 destinasi dunia yang  paling pas untuk para jomblo cari jodoh. Seperti dilansir dari Yourtango inilah tempat-tempatnya..

1. Pasar Nikah, Tiongkok

Unik, pasalnya pasar yang ada di Shanghai, Tiongkok ini tidak menjual barang melainkan jodoh. Alasan awal, pasar ini dibuat karena banyaknya pria dan wanita di Negeri Tirai Bambu yang tak sebanding. Di pasar ini banyak terdapat profil para jomblo yang terdiri dari wanita dan pria yang diiklankan oleh orang tua mereka masing-masing. Nantinya ratusan nama pria dan wanita akan digantung di tali yang melintang di sepanjang pasar.

2. Gypsy Brides Market, Bulgaria

Berada di Desa Mogila dekat Stara Zagora, Bulgaria terdapat Gypsy Brides Market yang merupakan tempat paling top untuk para jomblo, khususnya pria. Traveler yang datang ke pasar ini, bisa melihat dan bertemu langsung para gadis yang mencari pasangan. Di pasar ini para gadis jomblo akan mengenakan pakaian terbaik mereka lengkap dengan perhiasan emas dan make-up tebal.

Lewat Aksi Panasnya, Bintang Porno Ini Bersedia Bantu Klub Sepakbola Italia yang Bangkrut!

3. Restoran Khusus Jomblo, Belanda

Di Amsterdam, Belanda dibangun restoran khusus jomblo yang didirikan oleh Marina van Goor. Dilansir dari DailyMail, restoran yang bernama Eenmaal ini menyajikan menu makan mewah dan berkelas untuk orang yang ingin menikmatinya sendirian. Tidak perlu membawa pasangan ataupun keluarga saat makan di sini.

4. Love train, Praha

Sebuah perusahaan transportasi bernama Ropid membangun sebuah kereta api bernama Love Train yang ditujukan bagi para jomblo atau single yang sedang mencari pasangan pada akhir tahun 2013 lalu. Metode ini mungkin sama seperti situs jodoh, tetapi dengan media kereta api hingga bisa bertatap muka langsung.

Ssst, Inilah 5 Tanda Wanita Sedang Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama Padamu!

5. Maid Cafe, Tokyo

pelayan-pelayan di Maid Cafe bukan pelayan kafe biasa, melainkan cewek-cewek cantik, imut, dan menggunakan kostum yang nggak biasa. Kostumnya seperti kostum pelayan, tapi dengan desain imut dan menggemaskan. Itulah yang membuat cowok-cowok betah datang ke sana. Uniknya, kamu bisa memilih sendiri ingin dilayani oleh pelayan yang mana.

(Visited 72 times, 1 visits today)