Sangat Indah, Inilah 5 Destinasi Wisata Jepang Anti Mainstream yang Wajib Kamu Kunjungi!

0
4

Apa yang pertama kali terlintas di pikiran kamu saat mendengar kata liburan dan Jepang? Pasti tidak jauh dari Tokyo, Gunung Fuji atau Osaka, kan? Padahal masih banyak tempat wisata di jepang yang sangat indah..

 

Biasanya orang-orang yang berlibur ke Jepang, Tokyo dan Osaka pasti menjadi tempat yang wajib dikunjungi. Tak heran, data statistik Japan National Tourism Organization (JNTO) selama tiga tahun terakhir menempatkan kedua kota tersebut sebagai tempat wisata populer di Jepang.

Padahal masih banyak daerah wisata Jepang lainnya yang tak kalah menarik dari Tokyo dan Osaka. Mungkin kamu baru pertama kali mendengarnya namun keindahannya akan membuat kamu tidak mau cepat-cepat pulang! Seperti dilansir dariĀ japan-guide.com, inilah 5 spot wisata yang super indah anti mainstream di Jepang!

1. Narai Juku

Narai Juku merupakan sebuah kota kecil yang tenang. Tempat ini menyajikan keindahan alam yang menakjubkan, dengan sajian utama pengalaman hidup ala Jepang di masa lampau. kamu akan langsung disambut oleh jajaran rumah kayu khas Jepang, panorama lembah Kiso, dan segudang keindahan alam lainnya. Saking indahnya, bahkan sekarang Narai Juku jadi tempat yang sangat penting dan paling dilindungi oleh pemerintah setempat.

2. Takaragawa Onsen Osenkaku

Takaragawa Onsen Osenkaku di Minakami-machi akan memberikan kamu sensasi yang berbeda saat berendam di air panas. Berbeda dengan tempat lainnya, Takaragawa Onsen Osenakaku menawarkan suasana mandi air panas dengan nuansa kemewahan dari alam. Perlu dicatat, sebelum berendam di onsen kamu harus dalam kondisi telanjang bulat saat masuk ke kolam.

Asyik! 3 Film Ini Bisa Bikin Suasana Sendiri en Berdua Jadi Enjoy

3. Desa Inakadate

Cobalah untuk datang ke Desa Inakadate di bulan Mei dan Oktober. Di sini kamu bisa melihat uniknya seni mural di sawah, yang dibuat dari padi yang tumbuh dengan menggunakan teknik khusus. Seni mural ini biasanya menggambarkan tokoh mitologi Jepang atau karakter di film terkenal.

4. Yakushima

Sesuai dengan namanya, hutan Yakushima merupakan hutan hujan tropis yang berada di Pulau Yakushima. Tempat ini masuk dalam daftar Situs Warisan Dunia UNESCO sejak tahun 1993. Di sini, kamu bisa melihat sekitar 1900 spesies dan subspesies flora, 16 spesies mamalia dan 150 spesies burung. Yang menakjubkan, hutan ini menyajikan pemandangan alam bak negeri dongeng karena hampir seluruh bagian Yakushima tertutup oleh lumut hijau yang menawan.

Ingin Tampan Menawan? Simak Rahasia Perawatan Wajah ala Seleb Kpop Pria Ini!

5. Gunung Koya

Gunung Koya menempati ranking pertama sebagai spot wisata dengan keindahan alam terbaik. Berada di Prefektur Wakayama, Gunung Koya dapat diakses dari Nara, Osaka maupun dari Kyoto. Gunung Koya juga dinobatkan sebagai Situs Warisan Dunia, khususnya sebagai peninggalan Agama Budha.

(Visited 279 times, 1 visits today)