DFSK Glory 560, Jadi Warna Pembeda Pasar Mobil SUV di Tanah Air

0
3
Mobil SUV

PT Sokonindo Automobile (DFSK), selaku Agen Pemegang Merek (APM) DFSK di Indonesia resmi merilis SUV terbarunya, DFSK Glory 560, Jadi Warna Pembeda Pasar Mobil SUV di Tanah Air

DFSK Glory 560 menjadi produk ketiga yang ditawarkan Sokonindo Automobile di Indonesia setelah pikap Super Cab dan SUV medium Glory 580. Sebelumnya, penampakan Glory 560 sendiri memang sudah sempat ramai menghiasi jagad sosial media.

Punya tagline “Gets You Forward” yang selaras dengan citra DFSK Glory 560 yang akan memberikan pengalaman berkendara berbbeda, dengan balutan fitur berteknologi terdepan. Dengan kehadiran model SUV terbaru ini, DFSK memiliki harapan brand mereka memiliki image SUV Expert di mata publik.

Kehadiran Glory 560, juga menegaskan kembali posisi DFSK sebagai APM yang punya  komitmen dan fokus  melahirkan kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) modern, mengedepankan kualitas tinggi, dan performa terbaik untuk konsumennya di berbagai belahan dunia.

Buka Dealer di Pulau Dewata, DFSK Siap Berikan Layanan Terbaik di Bali

“Kami bangga perkenalkan DFSK Glory 560 pertama kalinya ke rekan media. DFSK melihat kendaraan terbaru ini punya peluang cukup besar diterima konsumen di Indonesia. Terutama bagi mereka yang ingin memiliki kualitas hidup lebih baik. DFSK Glory 560 didukung desain active stylish serta tangguh, serta teknologi canggih yang membuat mobilitas penggunanya semakin nyaman, hingga performa terbaik yang bisa menunjang berbagai kebutuhan sehari-hari,” ungkap Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang.

DFSK Glory 560 dibekali mesin berkapasitas 1.500 cc, 4 silinder, turbocharge yang dapat mengeluarkan tenaga hingga 148 HP dengan torsi maksimal di angka 230 Nm. Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi pilihan otomatis CVT dan manual 6 percepatan.

Untuk fiturnya sendiri, DFSK Glory 560 dibekali fitur Electric Parking Brake (EPB), Anti-Lock Braking System (ABS), Emergency Brake Assist (EBA), Hill Hold Control (HHC), Electronic Stability Control (ESP) dan Traction Control System (TCS).

DFSK Glory 560 adalah sebuah SUV dengan bentuk tangguh, dinamis, kabin nyaman, dan fitur keamanan terpercaya. Kombinasi luar biasa antara tenaga hebat dan garansi super 7 tahun atau 150.000 kilometer terpanjang di pasar Indonesia. Hal ini sejalan impian produk otomotif berkualitas tinggi oleh konsumen mobil di Indonesia untuk kehidupan lebih baik.

Hingga resmi diperkenalkan di Jakarta pada Selasa (26/3), Sokonindo Automobile belum merilis harga Glory 560. Banderol resmi dikatakan bakal diumumkan pada pekan depan.

(Visited 135 times, 1 visits today)