Di FIFA 19, Ronaldo Tampil Sebagai Cover dengan Seragam Juventus…

0
4
fifa 19

Electronic Arts (EA) secara resmi mengumumkan sampul terbaru dari edisi teranyar game sepak bola andalannya. Di FIFA 19, Ronaldo Tampil Sebagai Cover dengan Seragam Juventus…

Sebelumnya, EA Sports selaku penerbit FIFA 19 sudah merilis sampul game simulasi permainan sepak bola tersebut dengan menampilkan Ronaldo yang berseragam Real Madrid. Tak disangka, megabintang tersebut malah hijrah ke Juventus sehingga fotonya dalam cover pun harus diganti.

Akun Twitter @EASPORTSFIFA mengumumkan perubahan tersebut. “Menatap trofi Liga Champions keenam,” tulisnya, menemani potret Ronaldo yang berdiri tegak sambil mengenakan jersey Juventus.

Selain itu, EA Sports juga mengumumkan bahwa Alex Hunter, karakter utama pada mode The Journey, resmi bergabung dengan Real Madrid untuk edisi FIFA 19. Sebelumnya, pemain tersebut merupakan anggota dari kesebelasan Chelsea.

Cristiano Ronaldo Terancam Dipenjara Karena Kasus Gelapkan Pajak!

EA Sports selaku pengembang kembali menjalin kerja sama dengan asosiasi tertinggi sepak bola Eropa (UEFA) untuk menghadirkan mode baru pada game tersebut yakni kompetisi Liga Champions.

Fitur ini sejatinya sudah hampir satu dekade absen pada seri game FIFA. Sebelumnya fitur Liga Champions ini hanya hadir pada game pesaingnya yakni Pro Evolution Soccer (PES) di bawah naungan Konami. Kontrak UEFA dan Konami berakhir pada April lalu. Tidak hanya itu, fitur lain seperti Ultimate Team hingga Journey pun dijanjikan masih akan dapat dimainkan pada FIFA 19.

Selain itu, EA Sports juga menambahkan dua komentator baru pada edisi teranyar ini. Kedua komentator tersebut akan mengisi suara di setiap pertandingan besar pada mode Liga Champions. Sementara komentator yang khas dengan game FIFA ini, yakni Martin Tyler dan Alan Smith akan tetap mengisi suara pada pertandingan lainnya.

Liga Italia Serie-A yang Akan Kembali Ceria Karena Hadirnya Ronaldo..

FIFA 19 akan diluncurkan untuk pengguna konsol PS4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC. Pada konsol PS4, Xbox One dan PC, game ini akan dapat dimainkan dalam kualitas 4K.

(Visited 15 times, 1 visits today)