Di GIICOMVEC 2020, Suzuki Luncurkan New Carry Luxury

0
4
GIICOMVEC 2020

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi meluncurkan varian tertinggi dari Suzuki New Carry Pick Up. Di GIICOMVEC 2020, Suzuki Luncurkan New Carry Luxury

Kamis (5/3) PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi meluncurkan varian tertinggi dari Suzuki New Carry Pick Up, yaitu New Carry Luxury dalam acara GIICOMVEC (Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo) 2020 di Jakarta Convention Center, Jakarta.

Tipe tertinggi dari Rajanya Pick Up Indonesia ini diperkenalkan dengan tampilan eksterior yang lebih eksklusif dan atraktif.

“Suzuki Carry Pick Up dikenal sebagai Rajanya Pick Up di Indonesia. Bahkan pada tahun 2019 market share New Carry Pick Up mencapai 57% di segmennya. Untuk terus meningkatkan pencapaian tersebut dan seiring dengan semakin beragamnya bidang usaha yang membutuhkan kendaraan pick up, kami meluncurkan varian tertinggi Suzuki New Carry Pick Up yaitu New Carry Luxury. Kami harap New Carry Luxury mampu mendorong dan mengoptimalkan kegiatan niaga para pengusaha,” ujar Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.\

Raih Penjualan Positif di Awal 2020, Suzuki Carry Pick Up Masih Jadi Rajanya Pick Up

New Carry Luxury berfokus pada desain eksterior yang lebih eksklusif dan atraktif dengan cover outside mirror chrome, front grill garnish chrome, cover garnish handle chrome, body color front bumper, chrome wheel cover, side deck decal dan juga tail gate Suzuki decal. Untuk segi teknisnya, New Carry Luxury dilengkapi mesin K15B-C yang terkenal irit, kuat, dan biaya perawatan yang ramah di kantong.

New Carry Luxury hadir dalam warna Silky Silver dan 2 varian, yaitu Flat Deck AC/PS dan Wide Deck AC/PS. Harga On the Road (OTR) Suzuki New Carry Luxury untuk Jakarta dibanderol Rp155.100.000 untuk tipe Flat Deck AC/PS dan Rp156.100.000 untuk tipe Wide Deck AC/PS.

Dengan semua pembaruan ini, New Carry Luxury selalu dapat diandalkan sebagai kendaraan niaga karena mengusung konsep I.L.M.U yaitu Irit bensin dan perawatannya, Lama umur pakainya, Muatnya banyak, dan Untung di ujung.

 

 

 

(Visited 114 times, 1 visits today)