Di IIMS 2018, Honda Pamerkan Mobil Konsep Sporty dan Teknologi Keselamatan!

0
3
iims 2018

Honda kembali hadir pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Di IIMS 2018, Honda Pamerkan Mobil Konsep Sporty dan Teknologi Keselamatan!

Tahun ini Honda mengusung tema “Drive Sporty – Live Safely” yang diwujudkan melalui display produk-produk berkarakter sporty, termasuk mobil konsep “Honda Small RS Concept”, dan sebuah area khusus yang menampilkan berbagai teknologi dan inisiatif keselamatan berkendara dari Honda.

Tema “Drive Sporty – Live Safely” sesuai dengan komitmen Honda untuk selalu menjadi yang terdepan dalam memberikan kesenangan mengemudi serta pengalaman berkendara yang sporty dan juga menjadikan keselamatan sebagai prioritas melalui teknologi keselamatan kelas dunia. Sinergi antara sporty dan safety bertujuan memberikan kesenangan, kebebasan mobilitas dan keamanan bagi para pengguna jalan.

Pertama di Dunia, Produsen Otomotif Asal Jepang Ini Resmikan Galerinya!

Tema “Drive Sporty – Live Safely”

President Director PT Honda Prospect Motor, Takehiro Watanabe, menjelaskan, “Mengusung tema “Drive Sporty – Live Safely”, Honda selalu mengedepankan mobil-mobil dengan sensasi berkendara yang sporty namun tetap memberikan rasa aman untuk setiap orang. Hal ini sejalan dengan DNA Honda dan filosofi “Safety for Everyone” yang selalu diaplikasikan ke setiap produk kami.”

Sebagai produk utama yang ditampilkan sekaligus menjadi perwujudan karakter sporty, kali ini Honda menampilkan mobil konsep “Honda Small RS Concept” untuk pertama kalinya di dunia. Mobil konsep yang dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific ini menampilkan desain eksterior bergaya sporty sesuai DNA Honda dalam sebuah platform mobil berukuran kecil yang dapat digunakan untuk kegiatan sehari-hari bagi konsumen berjiwa muda, sekaligus menawarkan pengalaman berkendara yang sporty.

Selain Small RS Concept, Honda juga menampilkan mobil sport NSX GT3 yang merupakan generasi terbaru dari Supercar Honda yang didesain khusus untuk lintasan balap, dengan memadukan performa dan desain sporty dengan mesin 3.5L twin-turbocharged DOHC V6. NSX GT3 menampilkan warna eksterior terbaru serta detail eksterior dan interior yang memukau sebagai sebuah Supercar.

Fun To Drive, Mobil Bertenaga Listrik Ini Sudah Meluncur di Amerika Serikat!

Booth Honda sendiri berada di Hall D2 dengan desain yang sporty serta canggih dan siap menyambut setiap pengunjung IIMS 2018 yang berlangsung 19-29 April 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

(Visited 18 times, 1 visits today)