Di Restoran Ini, Anda Akan Dilayani Oleh Pelayan Canggih dan Cantik

0
0
Pelayan Canggih

Di masa depan yang namanya robot canggih mulai mengambil alih kehidupan manusia. Di Restoran Ini, Anda Akan Dilayani Oleh Pelayan Canggih dan Cantik

Tampaknya memang ‘masa depan’ tersebut sudah ada di depan mata. Dengan kemajuan teknologi di dunia yang begitu pesat, sekarang banyak sekali contoh aktivitas bahkan profesi manusia bisa digantikan oleh robot canggih.

Misalnya tengok saja ‘seorang’ pelayan di sebuah restoran di Dubai. Pelayan satu ini bisa dibilang bukan pelayan biasa. Pasalnya pelayan yang dimaksud bukanlah berwujud manusia seperti pelayan pada umumnya, melainkan hadir dalam bentuk wujud robot.

Ialah Ruby, seorang robot pelayan di sebuah restoran di Dubai, Drink and Spice Magics. Sebagai pelayan restoran, dikatakan Ruby sukses memukau para pengunjung yang bersantap di restoran tersebut karena berhasil menjalankan, menyelesaikan pesanan mereka secepat mungkin.

Punya Followers Banyak di Instagram? Kamu Bisa Makan Gratis di Restoran Ini…

Mengingat Ruby, sang robot pelayan bisa dengan sigap menemukan di mana meja pengunjung yang memesan dan menyajikan menu hidangan. Tidak hanya itu, untuk para pengunjung restoran yang kebetulan tengah berulang tahun, Ruby bahkan dengan lancar akan menyanyikan lagu “Happy Birthday” dan mengucapkan “Selamat Menikmati” untuk para pengunjung yang hendak bersantap.

Secara teknis, Ruby bekerja sebagai pelayan dengan alur di mana para tamu akan memesan hidangan melalui iPad yang sudah tersedia di setiap meja. Kemudian pesanan akan langsung masuk ke bagian dapur restoran. Setelah pesanan selesai dimasak, para chef akan meletakkan pesanan tersebut ke baki, kemudian Ruby langsung membawa baki berisi pesanan tamu restoran langsung ke meja.

Kehadiran Ruby merupakan bentuk investasi menguntungkan, mengingat dengan adanya Ruby restoran Drink and Spice Magics mencatat sudah ada lebih dari 11500 orderan di jangka waktu dua minggu pertama restoran baru dibuka untuk umum. Apalagi sebagai pelayan, Ruby tidak akan pernah meminta hari libur apalagi meminta kenaikan upah.

(Visited 57 times, 1 visits today)