Di Tempat Ini, Kamu Dibayar Hanya Untuk Makan Cokelat. Mau?

0
2
makan cokelat

Sepertinya hampir semua orang di dunia ini pasti menyukai cokelat. Ya cokelat. Di Tempat Ini, Kamu Dibayar Hanya Untuk Makan Cokelat. Mau?

Semua orang suka makan cokelat, tapi apakah menurut kamu bisa mengubah kesenangan ini menjadi sebuah pekerjaan? Jawabannya ya. Mondelez International, perusahaan penganan yang memproduksi Oreo dan cokelat Cadbury sedang mencari pekerja untuk tenaga penguji rasa cokelat profesional. Dan tentu saja kamu akan dibayar dengan gaji yang lumayan.

Buat Pecinta Cokelat, Jangan Simpan Cokelat Kalian di dalam Kulkas!

Memberikan Komentar Jujur

Mondelez International membuka posisi paruh waktu yang dibayar, termasuk Chocolate & Cocoa Beverage Taster dan Chocolate Taster, laporan Insider. Kamu akan bekerja hanya 7,5 jam per minggu, dan diminta untuk memberi perusahaan tersebut umpan balik yang jujur dan objektif terkait produk yang kamu rasakan.

Terakhir kali Mondelez International membuka lowongan pekerjaan untuk posisi tester, perusahaan ini menerima lebih dari 1.000 aplikasi hanya dalam satu hari. Jadi, kamu yang berencana melamar bersiaplah menghadapi persaingan ketat.

Tak sekadar mencicipi cokelar, mereka yang diterima sebagai tester juga dituntut untuk membantu mengembangkan produk berkualitas ke seluruh dunia. Lowongan pekerjaan seru ini dibuka di situs Mondelez International hingga 16 Februari 2018.

Jadi, kalau berminat langsung saja deh apply dan meluncur ke Amerika! Hehehe…

(Visited 8 times, 1 visits today)