Di Venice Film Festival, Film Joker Dapat Sambutan Begitu Hangat

0
2
Film Joker

Film Joker mendapat sambutan hangat publik saat diputar untuk pertama kalinya. Di Venice Film Festival, Film Joker Dapat Sambutan Begitu Hangat 

Dalam ajang Venice Film Festival, Italia, pada 31 Agustus 2019 lalu, film besutan Todd Phillips itu bahkan mendapatkan standing ovation dari para penonton selama hampir 8 menit setelah film selesai diputar.

Sebagian besar penonton terpukau dengan cara Joaquin Phoenix memerankan karakter Arthur Fleck alias The Clown Prince of Crime. Phoenix dinilai sukses memerankan tokoh manusia depresif yang mengalami berbagai masalah kejiwaan hingga berujung menjadi sosok antagonis di semesta sinematik DC Comics tersebut.

Dari berbagai ulasan yang ada, Joaquin Phoenix dan Joker diprediksi akan menjadi salah satu kandidat kuat untuk berbagai penghargaan film. Beberapa bahkan memprediksi Phoenix akan mengulang kesuksesan Heath Ledger yang meraih Oscar lewat aksi apiknya sebagai Joker dalam film The Dark Knight.

Trailer Game Cyberpunk 2077 Berdurasi 14 Menit

Meski berdiri sendiri dan tidak memasukkan Batman di dalamnya, Joker ternyata masih menjadi bagian dari DC Extended Universe. Kisah film ini memang berfokus pada kehidupan Arthur Fleck sebelum menjadi penjahat.

Usai Venice Film Festival 2019, film Joker dijadwalkan akan melanjutkan perjalanannya di Toronto International Film Festival. Ajang tersebut, rencananya akan digelar di Toronto, Kanada, pada 5-15 September 2019.

Sementara itu, Warner Bros. baru akan menayangkan film Joker di bioskop global pada awal Oktober 2019 mendatang.

(Visited 387 times, 1 visits today)