Diageo Bar Academy, Ajak Para Bartender Indonesia Mengasah Keterampilannya!

0
13
bar academy

DIAGEO memperkenalkan Diageo Bar Academy di Indonesia. Diageo Bar Academy, Ajak Para Bartender Indonesia Mengasah Keterampilannya!

Serangkaian kegiatan yang melatih para bartender untuk mengasah keterampilan, menginspirasi kreativitas yang didorong oleh bakat dan profesionalisme. Pelatihan dimulai di lima kota di Indonesia, yang dimulai di Surabaya menyusul Medan, Yogyakarta, Jakarta, dan Bali. Setelah mengadakan kegiatan di 5 kota, selanjutnya Diageo Indonesia Brand Ambassador akan melatih bartender secara langsung di beberapa outlet lainnya.

Diageo Bar Academy menggelar beberapa pelatihan termasuk didalamnya pengetahuan dan teknik dasar bartending, keterampilan mencampur minuman dan informasi mengenai berbagai jenis minuman beralkohol.

Minuman Cocktail Paling Populer Di Dunia. Sudah Coba?

Head of Customer Marketing Diageo Indonesia Dicky Sukarmadji mengatakan, “Sebagai pemimpin bisnis minuman premium dunia dengan rangkaian koleksi minuman beralkohol yang bervariasi dari kategori spirits, wine dan bir, Diageo ingin membantu memperluas pengetahuan, teori, serta teknik yang baik untuk menyajikan minuman-minuman berkelas kepada bartender-bartender di seluruh dunia. Komitmen ini kami wujudkan melalui Diageo Bar Academy dan mengundang para bartender termasuk di Indonesia untuk meningkatkan wawasannya”.

Diageo Bar Academy di Indonesia akan menghadirkan pembicara tamu, Arey Barker, yakni bartender pemenang Indonesia Diageo World Class 2014, kompetisi bartender bergengsi dunia. Di Jakarta, Arey Barker akan hadir sebagai pembicara tamu membagikan pengalamannya sebagai bartender. Selain memperluas wawasan dan meningkatkan pengetahuan tentang bartending, Diageo Bar Academy juga akan menggelar kompetisi bagi para bartender untuk mendapatkan gelar bartender terbaik di masing-masing kota.

Dijamin Ketagihan 5 Classic Cocktails Ini Perlu Banget Dicoba!

Selama bartending challenge berlangsung, para bartender akan memamerkan kreatifitas, kecepatan, dan kemampuan meracik serta menyajikan minuman ke dalam tantangan untuk menciptakan sebuah koktil terbaik dan tentu saja dengan penyajian yang istimewa. Ini akan menjadi ujian sesungguhnya mengenai pengetahuan, keterampilan, dan kreatifitas bartending yang akan dinilai oleh Dewan Juri terdiri dari Wawan Kurniawan, Diageo Brand Ambassador dan Arey Barker.

 

(Visited 87 times, 1 visits today)