Diageo Kampanyekan Global Drink Positive 2.0 di Acara Whisky Live Jakarta 2018

0
1
whisky live

Diageo Indonesia memperkenalkan sebuah kampanye Drink Positive 2.0. Diageo Kampanyekan Global Drink Positive 2.0 di Acara Whisky Live Jakarta 2018

Diageo Indonesia memperkenalkan Drink Positive 2.0, sebuah kampanye untuk mempromosikan minum bertanggungjawab dan mencegah penyalahgunaan minuman beralkohol. Kampanye ini diperkenalkan pada perhelatan wiski terbesar Whisky Live Jakarta 2018 yang diadakan di Jakarta pada 3 dan 4 November 2018 di Hotel Indonesia Kempinski. Drink Positive 2.0 akan diluncurkan secara internasional di seluruh dunia pada Senin 5 November 2018.

“Drink Positive 2.0 adalah sebuah kampanye global dari Diageo yang mempromosikan minum bertanggungjawab dalam menikmati minuman beralkohol. Kampanye ini akan diluncurkan secara global pada Senin 5 November mendatang. Sebagai perusahaan yang memasarkan merek-merek minuman beralkohol terkemuka dunia, mengedukasi dan menginformasikan tentang konsumsi yang bertanggungjawab adalah komitmen Diageo,” sambut Corporate Relations Director Diageo Indonesia Dendy A. Borman.

Vodka, Whiskey, Rum, dan Scotch, Apa Bedanya?

Perhelatan Whisky Live Jakarta 2018 menjadi pilihan Diageo Indonesia untuk memperkenalkan kampanye Drink Positive 2.0 yang menekankan pentingnya menikmati minuman beralkohol secara bertanggungjawab. Acara Whisky Live Jakarta 2018 diikuti oleh berbagai merek minuman wiski dunia dan diperkirakan akan dihadiri oleh ribuan pecinta wiski Indonesia.

Edukasi dan sosialisasi tentang minum yang bertanggungjawab telah menjadi agenda dari Diageo Indonesia sejak beberapa tahun silam. Di bawah kampanye Drink Positive 2.0, Diageo Indonesia melanjutkan upayanya dalam bidang edukasi dan sosialisasi pencegahan minum alkohol di bawah umur dan penyalahgunaan minuman beralkohol, yang melibatkan berbagai pemangku kepentingan.

whisky live

Edukasi dan sosialisasi secara global untuk mencegah minum alkohol di bawah umur dilakukan melalui program SMASHED, yang juga digelar di Indonesia dan berhasil menjangkau ratusan siswa sekolah menengah.

Secara global, Diageo menargetkan kampanye Drink Positive 2.0 agar dapat melibatkan 1 juta konsumen untuk bersama mengurangi penyalahgunaan minuman beralkohol. Diageo juga berharap dapat menjangkau 1 miliar orang di seluruh dunia untuk memiliki pengetahuan tentang minuman alkohol lebih luas dan mengubah sikap terhadap alkohol menjadi lebih baik.

(Visited 51 times, 1 visits today)