Didesain dengan Keunikan, TRIUMPH Hadirkan Bonneville T120 Edisi Terbatas

0
4
TRIUMPH

Tahun 2019 ini Triumph memperkenalkan model klasik terbaru edisi terbatas. Didesain dengan Keunikan, TRIUMPH Hadirkan Bonneville T120 Edisi Terbatas

Triumph merupakan produsen sepeda motor terbesar di Inggris yang memiliki lebih dari 620 dealer di seluruh dunia. Sedangkan untuk nama Triumph Bonneville itu sendiri merupakan nama yang diambil untuk merayakan rekor kecepatan darat Triumph 1956 di Bonneville Salt Flats di Utah, AS.

Tahun 2019 ini Triumph memperkenalkan model klasik terbaru edisi terbatas. Ada dua model yang akan diluncurkan, yaitu Bonneville T120 Ace dan Bonneville T120 Diamond Edition. Keduanya didesain dengan keunikan yang memiliki spesifikasi dan detail pada tingkat premium.

Bonneville T120 Ace

Bonneville T120 Ace mengikuti Thruxton Ace 2015 yang sangat digemari, dengan strip-back dan dominasi warna hitam seperti pada gaya café racer generasi pertama. Diciptakan untuk menyuarakan etos biker muda ‘head down-hold on’ sekaligus merayakan Ace Café yang legendaris – “The Spiritual Home” atau tempat dimana para pemilik sepeda motor buatan Inggris berkumpul. Bonneville T120 Ace menyajikan keunikan dan gaya terbaik versi Bonneville T120 Black yang menawan.

Tampil Gahar Bergaya Modern Klasik, Triumph Scrambler 1200 XE Maksimalkan Petualangan Anda!

Bonneville T120 Diamond Edition

Model ini diciptakan untuk merayakan ulang tahun ke-60 dari sepeda motor Inggris paling terkenal dalam sejarah. Diluncurkan pada tahun 1959 dan diberi nama merujuk pada Bonneville Salt Flats yang ikonik di Utah, Amerika Serikat, seri pertama Bonneville T120 menjadi patokan dalam gaya, kemampuan dan penanganan. Generasi saat ini membawa sang legenda kepada standar yang lebih tinggi.

Baik Bonneville T120 Ace maupun Bonneville T120 Diamond Edition akan diproduksi dalam jumlah terbatas. Secara global, Bonneville T120 Ace diproduksi sebanyak 1.400 unit, sementara untuk Bonneville T120 Diamond Edition hanya akan diproduksi sebanyak 900 unit.

BonnevilleT120 lahir kembali untuk generasi baru, individu-individu yang selalu optimis, dengan memadukan desain dan tampilan modern klasik yang menakjubkan dengan performa mesin dan teknologi terkini.

(Visited 412 times, 1 visits today)