Disney Inginkan Joaquin Phoenix Bintangi Live Action Peter Pan

0
2
Joaquin Phoenix

Setelah sukses dengan film Joker yang mengantarkannya memenangkan trofi Aktor Terbaik Oscar 2020, Disney Inginkan Joaquin Phoenix Bintangi Live Action Peter Pan

Usai meraih sukses dengan film Joker yang mengantarkannya memenangkan trofi Aktor Terbaik Oscar 2020, Joaquin Phoenix dilirik Walt Disney Pictures untuk membintangi film live action Peter Pan.

Mengutip Screen Rant, Disney menawarkan peran Captain Hook kepadanya dalam film berjudul Peter Pan and Wendy tersebut. Dalam cerita aslinya, karakter antagonis itu merupakan bajak laut yang berusaha menyingkirkan Peter Pan.

Sang Joker Sukses Membawa Pulang 2 Gelar Aktor Terbaik Di Tahun 2020

Captain Hook mendendam, karena Peter Pan memotong tangannya dan memberikannya sebagai kudapan buaya. Untuk balas dendam, dia menjadikan Wendy, John, dan Michael sebagai sandera.

Walt Disney Pictures mengonfirmasi rencana penggarapan live-action Peter Pan pada Januari silam. Kabarnya, aktris Margot Robbie tengah mempertimbangkan tawaran untuk berperan sebagai Tinker Bell.

Bagi Joaquin Phoenix, ini bukanlah kolaborasi perdana dengan Disney. Pada 2003, dia pernah dipercaya mengisi suara Kenai dalam film Brother Bear. 

Keputusan Disney menggarap live action Peter Pan menyusul sukses dua proyek live-action mereka pada tahun lalu. Film Lion King mendulang pendapatan sebesar USD1,65 miliar, sementara AladdinUSD1,05 miliar.*

 

 

(Visited 232 times, 1 visits today)