Ditolak Conte, Real Madrid Pilih Guti Untuk Teruskan Kesuksesan Zidane

0
0
ditolak conte

Usai ditinggalkan Zinedine Zidane, Real Madrid dipusingkan untuk segera mencari pelatih baru. Ditolak Conte, Real Madrid Pilih Guti Untuk Teruskan Kesuksesan Zidane

Manajer Chelsea, Antonio Conte, dikabarkan Sky Sport, Jumat (8/6), telah dihubungi Real Madrid untuk tawaran sebagai pelatih baru pada Menurut Sky Sport, Conte menolak tawaran tersebut karena masih menghormati kontraknya dengan Chelsea.

Direktur Madrid disebut telah menelpon Conte pada Rabu (6/6). Namun, ada beberapa alasan yang disampaikan Conte pada pihak Madrid sebagai dalih penolakannya. Salah satunya adalah masih punya kontrak di Chelsea.musim depan menggantikan Zinedine Zidane. Namun, tawaran itu dikabarkan telah ditolak oleh Conte.

Usai Bawa Real Madrid Juara Liga Champions, Kok Zidane Malah Mundur?

Mantan pelatih Juventus itu masih punya kontrak di Chelsea, meskipun dia bakal segera didepak dari Stamford Bridge. Klub asal London tak kunjung memberikan kepastian apakah Conte masih jadi manajer musim depan atau tidak. Bahkan, The Blues dikabarkan juga sudah bernegosiasi dengan pelatih lain.

Beralih Ke Guti

Presiden Real Murcia Victor Galvez memberikan bocoran Guti Hernandez akan menjadi pelatih Real Madrid berikutnya menggantikan posisi Zinedine Zidane. Menurut Galvez, Guti akan menangani juara Liga Champions 2018 tersebut karena batal mencapai kesepakatan dengan Murcia yang kini bermain di Divisi Segunda B atau kasta ketiga Liga Spanyol.

Galvez menjelaskan, pihaknya cukup lama sudah mengincar Guti yang merupakan mantan pelatih tim muda Madrid. Dalam upayanya tersebut, Murcia juga sudah memberikan penawaran kontrak kepada Guti.

Musim Depan, Real Madrid akan Ditinggal Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale?

Pada akhir Mei lalu Zidane membuat heboh dunia sepak bola dengan menggelar konferensi pers pengunduran dirinya. Perginya Zidane itu terbilang mengejutkan, karena pelatih asal Prancis tersebut baru saja mengantar Madrid meraih gelar Liga Champions ketiga secara beruntun atau yang ke-13 kalinya sepanjang sejarah Los Blancos.

(Visited 6 times, 1 visits today)