Djakarta Warehouse Project 2018 Tidak Digelar di Jakarta. Kenapa?

0
5
Djakarta Warehouse Project

Setelah sembilan kali sukses terlaksana, festival musik EDM Djakarta Warehouse Project (DWP) tahun ini akan pindah tempat. Djakarta Warehouse Project 2018 Tidak Digelar di Jakarta. Kenapa?

Djakarta Werehouse Project atau yang lebih familiar kita sebut dengan DWP tahun ini akan menyajikan sesuatu yang berbeda dengan pagelaran  sebelumnya. Dengan tajuk DWP X, kali ini festival musik dance tersebut akan bertempat di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park, Bali, Indonesia, selama 3 hari yaitu 7, 8 hingga 9 Desember 2018 mendatang.

Usung Tema DWP X

Pindahnya DWP 2018 ke Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park, Bali ini bukan tanpa sebab, pihak panitia ingin merayakan DWP 2018 ini dengan suasana yang berbeda dan memberikan hiburan bagi warga Bali yang ingin menyaksikan. Beberapa DJ ternama Internasional seperti Alesso, Armin Van Buuren, DJ Snake, Major Lazer Soundsystem, Porter Robinson, dan RL Grime bakal menjadi pengisi DWP 2018.

Dentuman Musik EDM Puluhan Disc Jockey Ternama Sihir Ribuan Partygoers di DWP 2017!

Selain sejumlah nama yang telah disebutkan diatas, DWPX ini juga akan menampilkan pria pelantun lagu “Starboy”, The Weeknd sebagai bintang utama. Untuk kalian yang penasaran dengan harga tiket untuk menyaksikan DWP 2018 ini, tunggu saja pada 17 Agustus 2018 karena tiket akan diumumkan di website resmi Djakarta Warehouse Project ini.

Tahun sebelumnya, DWP diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Sedangkan tanggal penyelenggaraan DWP masih akan dilaksanakan seperti waktu di setiap tahunnya, yakni minggu pertama bulan Desember.

 

 

(Visited 1,711 times, 1 visits today)