Dua Pencipta Game of Thrones Resmi Hengkang dari Star Wars

0
1
Star Wars

Duo kreator Game of Thrones (GoT), David Benioff dan DB Weiss menyatakan resmi keluar dari Star Wars. Dua Pencipta Game of Thrones Resmi Hengkang dari Star Wars

Alasan keduanya mundur ternyata bermula dari kontrak baru mereka bersama Netfix. Seperti diketahui, setelah menyelesaikan GoT, Benioff dan Weiss dikontrak oleh Netflix untuk membuat konten-konten baru dalam layanan streaming mereka.

“Kami mencintai Star Wars. Ketika George Lucas membangunnya, ia juga membangun kami. Bisa membicarakan Star Wars bersamanya dan tim Star Wars sekarang adalah sebuah pengalaman menyenangkan. Dan kami akan selalu berhutang pada saga yang sudah mengubah segalanya ini,” tulis pernyataan resmi keduanya.

“Sesungguhnya masih banyak waktu yang tersisa, dan kami merasa kami tidak bisa mengerjakan keduanya, Star Wars dan proyek Netflix kami. Jadi, kami dengan berat harti menyatakan mundur,” sambungnya.

Keren Banget! Levi’s Luncurkan Koleksi Special Edition Star Wars

Pada 7 Agustus lalu, Benioff dan Weiss menandatangani mega kontrak senilai USD200 juta untuk mengembangkan proyek baru bersama Netflix. Dalam kontraknya, Double D diberikan kebebasan penuh untuk berkreasi membuat konten.

Sebelumnya, para penggemar Star Wars sebenarnya sempat meragukan pemilihan Benioff dan Weiss untuk mengembangkan sebuah trilogi baru. Pasalnya, keraguan itu muncul karena musim terakhir Game of Thrones dianggap gagal meski pada akhirnya tetap meraih Emmy Awards sebagai Outstanding Drama Series.

Tepatnya pada 25 Oktober, Disney akhirnya mengumumkan jadwal perilisan trilogi Star Wars baru, yakni tahun 2022, 2024, dan 2026. Lantas, siapakah yang akan melanjutkan saga Star Wars terbaru?

(Visited 202 times, 1 visits today)