Duel Derby Madrid Akan Tersaji di Akhir Pekan Ini. Siapa yang Bakal Menang?

0
0
derby madrid

Laga sengit bertensi tinggi akan berlangsung pada akhir pekan ini. Duel Derby Madrid Akan Tersaji di Akhir Pekan Ini. Siapa yang Bakal Menang?

Real Madrid akan menjamu rival sekota, Atletico Madrid, pada laga lanjutan La Liga 2018-2019, di Stadion Santiago Bernabeu, akhir pekan ini. Derbi Madrid perdana musim ini sangat krusial, karena kedua tim berstatus tim unggulan.

Artinya, tiga angka bakal menjadi pembeda bagi Los Bancos dan Los Rojiblancos. Bagi Atletico Madrid, kemenangan kontra Huesca, pada laga tengah pekan ini, dengan skor 3-0, memberi ‘vitamin’.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, seperti dirilis El Mundo Deportivo, menyebut, perjumpaan dengan Real Madrid menjadi satu di antara ujian anak asuhnya. “Kami ingin terus di atas, dan menaklukkan Real Madrid bisa memangkas selisih,” tegasnya.

Sejarah Singkat, Rivalitas The Jak dengan Viking yang Tak Kunjung Padam!

Persteruan Madrid Derby selalu memiliki cerita tersendiri. Tak sekadar itu, beberapa pengamat menilai ada pemain yang memiliki kapasitas menentukan hasil akhir. Pihak La Liga menyebut, ada lima persona yang mewakili kedua tim, bakal berstatus menentukan skor.

La Liga mengungkapkan, lima pemain tersebut berasal dari beberapa elemen, baik striker, gelandang sampai penjaga gawang. “Selalu ada pahlawan, termasuk yang tak terduga. Kami memiliki 5 daftar nama yang punya kapasitas menentukan hasil pertandingan, meski tak mutlak,” tulis La Liga.

Laga Real Madrid vs Atletico Madrid dipastikan akan berlangsung ketat. Pasalnya, Atletico kini sudah mulai mempertipis jarak dengan Real Madrid dan Barcelona yang berada di puncak klasemen. Skuad asuhan Diego Simeone kini berjarka 2 angka saja dari Real Madrid dan Barcelona.

Sementara Barcelona yang tumbang dari Leganes Kamis kemarin juga harus menghadapi laga yang tak kalah serunya. Mereka harus menghadapi Athletic Bilbao yang kerap mengejutkan kala bertemu tim-tim besar.

(Visited 303 times, 1 visits today)