Dukung Produk Lokal, Monstore dan Blibli.com Kerja Bareng di Co.Extinct

0
1
produk lokal

Dunia fesyen belakangan ini tumbuh pesat dengan hadirnya beragam produk-produk lokal. Dukung Produk Lokal, Monstore dan Blibli.com Kerja Bareng di Co.Extinct

Perkembangan dunia fesyen belakangan ini tumbuh pesat dan hal itu membuat banyak brand lokal bermunculan untuk mencari target pasarnya masing-masing, Monstore salah satunya.

Perusahaan e-commerce, Blibli berkolaborasi dengan salah satu produk fashion lokal Monstore, Co.Extinct. Bentuk kerja sama ini diyakini Blibli untuk mengangkat merek dalam negeri dengan menyasar konsumen pria.

Capsule Collection: Hasil Kerjasama Heineken Bersama 3 Merek Streetwear Lokal

“Memakai produk dalam negeri sebagai wujud kebanggaan akan produk lokal sekaligus mengapresiasi kreativitas desainer muda Indonesia yang tidak kalah dari sisi kualitas dan style,” ujar Vice President Fashion Pria Blibli.com, Dita Fabiola, di Monstore Shop, Jakarta, Jumat (21/9).

Kerjasama antara Blibli.com dan Monstore ini juga tentunya untuk menjangkau penggemar produk lokal dan sekaligus ingin menghadirkan gaya fesyen streetwear yang up-to-date dalam koleksi terbarunya yakni Co.Extinct. Di koleksi Co.Extinct, Monstore menghadirkan gaya fashion streetwear dengan memberikan sentuhan sejarah bangsa pada jaman kolonial di setiap desainnya.

“Intinya kita ingin menggambarkan masa penjajahan yang saat itu ada rasa ketakutan, namun akhirnya kita bisa bebas, itu story meaning full,” ungkap Co Founder Monstore, Nicholas Yudha.

Monstore merupakan wadah untuk para seniman-seniman untuk memasukkan hasil gambarnya ke sana, hal tersebut menurut Monstore untuk mengimbau bahwa mereka bisa bekerja sama dengan siapa saja.

Mau Jadi Pria Modern? Ini Tips Gaya yang Wajib Ditiru Guys…

Koleksi Co.Extinct ini dapat digunakan dalam suasana formal maupun kasual dan dijual dengan harga mulai Rp. 200 ribu hingga Rp. 500 ribu dan dapat dibeli di Blibli.com mulai 21 September 2018. Tentunya dengan fasilitas yang telah disediakan oleh Blibli seperti cicilan tanpa kartu kredit, bebas ongkir dan fasilitas lainnya.

 

 

(Visited 24 times, 1 visits today)