Enggak Pake Ribet! Ini 5 Tips Padu Padan Praktis Untuk Pria

0
1
Padu Padan

Sudah menjadi kebiasaan para pria yang tak ingin ribet soal fashion. Enggak Pake Ribet! Ini 5 Tips Padu Padan Praktis Untuk Pria 

Bagi sebagian pria, memilih pakaian bisa menjadi sebuah tantangan tersendiri. Saat tidak bisa menentukan outfit apa yang sekiranya pantas, apakah tren tertentu masih relevan, sampai apakah kamu harus membawa jaket.

Namun, jika kamu mengikuti panduan singkat ini, kamu dapat mengenakan outfit untuk acara apa saja.

1. Pastikan Memakai Ukuran yang Pas

Mungkin ini merupakan hal yang paling mendasar, akan tetapi masih banyak pria yang salah dalam memilih ukuran pakaiannya sendiri. Menggunakan ukuran yang pas adalah kunci, jika kamu menggunakan pakaian yang terlalu besar, kamu akan tenggelam.

2. Keep it Simple

Simplicity is an age old trick that works. Memilih gaya yang simpel dapat menjadi sebuah cara untuk tampil clean dan smart. Menggunakan satu warna pun dapat kamu lakukan, seperti all-black outfit, sebuah pilihan aman, tapi kombinasi warna dapat membuatmu semakin menarik dan stylish.

Kurangi Gym Jika Ingin Lebih Banyak Melakukan Seks

3. Pakai Key Pieces

Look klasik seperti perpaduan hitam dan putih memang sudah menjadi tren sepanjang masa. Agar tidak terlihat boring, tak ada salahnya untuk memakai fashion piece dengan detail atau warna berbeda untuk menjadikan penampilanmu semakin stylish.

4. Sepatu Klasik

Seperti pakaian, kamu pasti menginginkan sepatu yang dapat dipakai untuk segala kebutuhan. Menggunakan sepatu yang memiliki warna dan bentuk yang klasik, kamu akan terhindar dari permasalahan ‘bingung harus memakai sepatu yang mana’.

5. Kenali Prefernsi Gaya

Ini merupakan hal yang paling penting, yakni mengetahui preferensi gayamu untuk memiliki gaya yang sempurna. Ikuti tren fashion sesuai dengan kepribadianmu.

(Visited 215 times, 1 visits today)