Ada-Ada Saja, Jepang Gelar Festival Aneh Bertajuk ‘Kentut Wanita Cantik’!

0
9
Ada-Ada Saja, Jepang Gelar Festival Aneh Bertajuk 'Kentut Wanita Cantik'!

Tak aneh memang bila Jepang selalu sajikan hal yang aneh-aneh, kali ini sebuah event festival kentut bernama Everyone Listen to the Farts of Beautiful Women Party Vol. 2 akan diadakan 3 Maret mendatang di negara matahari terbit!

 

Bagaimana perasaan kamu jika mendengar wanita cantik tiba-tiba kentut di depan mata kamu? Mungkin bagi sebagian orang akan merasa ilfil. Tapi uniknya di Jepang ada sebuah festival yang isinya wanita cantik sedang kentut!

Ya, faktanya acara itu akan benar-benar diadakan di Lefkada Shinjuku. Nantinya di acara tersebut sejumlah wanita cantik akan menunjukkan berbagai cara untuk kentut seperti yang dilansir dari media Sora News 24.

Inilah 5 Cara Menawan Pikat Wanita Idaman Lewat Telepon, Nomor 3 Paling Berhasil!

Hebohnya lagi acara tersebut akan dimeriahkan oleh tiga bintang kentut dari industri film dewasa. Mereka adalah Miu Akemi, Tomoka Akari dan Saiko Yatsuhashi. Namun selain informasi tentang ketiga bintang tamu itu belum banyak dijelaskan detil festival yang terdengar nyeleneh itu. Hanya saja, akan ada juga lomba Onarap Battle atau kompetisi nge-rap sambil kentut.

Biaya Festival yang Mahal!

Nah, untuk kamu yang ingin menghadiri acara unik ini tidaklah murah. Pasalnya para pengunjung akan dikenakan biaya 4.000 yen atau bila dirupiahkan sekitar 510.000 rupiah) untuk pembelian tiket pre-sale dan 4.500 yen (sekitar 570.000 rupiah) untuk pembelian di tempat. Ditambah lagi kalian harus membeli minimal 1 minuman seharga 500 yen (sekitar 64.000 rupiah) apabila menghadiri acara ini.

Awas, Jangan Konsumsi Makanan-Makanan Ini saat Perut Kosong! Kalau Tidak Bakalan..

Gimana POPle? benar-benar aneh kan festivalnya? Nah, masih mau tahu lebih banyak lagi fakta aneh terbaru lainnya? download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 590 times, 1 visits today)