Es Krim Campina Summer Barz – Frozen Berry, Penyegar di Musim Panas

0
10
Summer Barz

Es krim segar dengan potongan buah stroberi asli yang satu ini, jadi jagoan baru Campina. Es Krim Campina Summer Barz – Frozen Berry, Penyegar di Musim Panas

Siapa yang nggak suka es krim! Sayang banget kalau nggak suka camilan yang enak banget dengan berbagai rasa ini. Kendati sering dibilang kudapan anak-anak, namun es krim pada kenyataannya juga disukai oleh orang dewasa. Kami yakin Anda sepakat dengan hal ini

Buat kalian nih para pecinta buah stroberi juga es krim. Di momen musim panas seperti sekarang ini, buah stroberi dan es krim jadi solusi untuk melepas dahaga dan me-refresh kembali tubuh kalian.

Yess, tapi jangan asal pilih es krim dengan rasa buah yah. Kenapa? Di luar sana banyak banget sih, es krim yang menawarkan beragam rasa buah-buaha. Tapi, yakin buah-buahannya segara dan asli? Daripada kalian salah beli es krim, mendingan yang pasti-pasti aja deh yah. Pilih langsung produk-produk terbaik dari es krim Campina yang yang sudah ada sejak tahun 1972 di Surabaya.

Summer Barz -Frozen Berry. Es krim ini diracik dengan bahan-bahan terbaik yang dirancang untuk menghasilkan rasa yang bukan hanya lezat tetapi juga menyegarkan. Sensasi Summer Barz -Frozen Berry langsung terasa saat es krim ini menyentuh lidah. Teksturnya yang begitu lembut, menjadikan siapa pun yang mencoba es krim langsung ketagihan. Apalagi saat buah stoberi yang segar dan asli alias bukan ‘kaleng-kaleng’ itu tergigit bersamaan dengan es krimnya, hmm…, mantap!

Es Krim Campina LuVe Diluncur Jadi Camilan Kencan di Zaman Now!

Summer Barz -Frozen Berry punya sensasi rasa kombinasi manis dan asam dengan potongan-potongan buah stroberi asli. Cocok buat kalian semua pencinta es krim berbasis buah-buahan. Es krim dari Campina ini, juga cocok untuk kalangan milenial dengan rentang umur mulai dari 15 sampai 25 tahun, yang memiliki jiwa enerjik, kreatif dan open minded untuk terus menikmati hidup.

Oh iya, es krim Summer Barz -Frozen Berry yang diciptakan oleh Campina ini, sudah dipastikan memakai bahan-bahan terbaik dengan proses pembuatannya yang begitu dijaga kebersihan dan higienis. Dari sini, pihak Campina lewat es krim Summer Barz -Frozen Berry ini, juga mempunyai tujuan sebagai camilan atau kudapan alternatif untuk sehari-hari yang segar dan tetap sehat lho.

Sebagai salah satu kudapan favorit, es krim bukan hanya disukai banyak orang dari beragam usia, tetapi juga telah menjadi gaya hidup masyarakat Indonesia. Es krim sendiri mempunyai sifat yang bisa meningkatkan mood bagi siapa saja yang mengkonsumsinya.

Buat kalian yang mau cobain es krim Summer Barz -Frozen Berry, harganya sangat terjangkau kok. Cukup kocek Rp 7000 per bua, kalian sudah bisa nikmati sensasi es krim Summer Barz -Frozen Berry yang begitu segar dan nikmat. Dapetinnya juga gampang kok, es Summer Barz -Frozen Berry bisa kalian temui di mini market dekat rumah kalian, atau kalian juga bisa membelinya di Campina.co.id.

Jadi, buat kalian yang sudah bosen sama rasa es krim yang itu-itu saja, pas makan es krim Campina Summer Barz -Frozen Berry ini, rasa panas di siang hari pasti langsung lenyap berkat segarnya  Campina Summer Barz -Frozen Berry  yang punya rasa sangat segar dan nikmatnya berani maksimal.

Buruan beli yah, dan rasakan sendiri nikmatnya es krim Summer Barz -Frozen Berry yang dijamin bikin ketagihan!! Es krim Summer Barz -Frozen Berry bisa kalian temui di mini market dekat rumah kalian, atau kalian juga bisa membelinya di Sini

(Visited 234 times, 1 visits today)