EXSPORT Made-Me: Kebebasan Berekspresi Remaja Wanita Mendesain Tas Sesuai Karakternya

0
7
EXSPORT Made-Me

EXSPORT meluncurkan Custom Bag EXSPORT Made-Me. EXSPORT Made-Me: Kebebasan Berekspresi Remaja Wanita Mendesain Tas Sesuai Karakternya

EXSPORT, sebagai brand tas yang sangat dekat dengan para remaja wanita, telah melakukan beberapa pendekatan yang seru dan unik untuk menegaskan posisinya sebagai teman para remaja wanita beraktivitas dan berkreatifitas.

Salah satunya adalah dengan EXSPORT Made-Me, yaitu sebuah produk dari EXSPORT yang memungkinkan konsumen memiliki tas berdesain sesuai karakter dirinya. Mereka dapat memilih bentuk, warna, dan corak yang mereka inginkan dengan mudah.

“Kami sadar akan pentingnya arti kebebasan berekspresi bagi remaja wanita. Di mana mereka bisa menjadi diri sendiri, dengan tetap mengedepankan sisi playfull dan stylish. Sehingga mereka tetap terlihat stand out lewat sebuah tas yang dibawanya,” jelas Dina Haris selaku Marcomm Manager EXSPORT.

“Street Scape” Bentuk Dukungan Bodypack Pada Kaum Urban Kreatif

EXSPORT mengajak para remaja wanita dan rekan-rekan media melihat secara langsung proses pembuatan EXSPORT Made-Me, sekaligus menyaksikan peluncuran beberapa tipe custom bags EXSPORT.

Acara peluncuran EXSPORT Custom Bags tersebut digelar di EXSPORT Store Bandung Indah Plaza, Lantai 2. Untuk menambah keseruan, EXSPORT mengajak Sheila Dara, seorang fashion influencer, untuk turut merasakan menjadi pembeli yang memesan EXSPORT Made-Me.

EXSPORT Made-Me

Adapun tipe-tipe yang diluncurkan antara lain adalah; ARMISTICE Custom Bag L Back Pack, ARMISTICE, Custom Bag M Back Pack, DACOTA Custom Bag Hang Out, HIMEKA Custom Bag Hang Out.

Semua tipe ini bisa diperoleh di EXSPORT Store Bandung, dan bisa dipesan lewat Eigrindostore.com.

(Visited 243 times, 1 visits today)