Fakta-Fakta Gila Tentang Vagina

0
39
fakta vagina

Fakta vagina paling mendasar adalah vagina menjadi sumber kehidupan dari setiap manusia. Dari mana manusia dilahirkan apabila bukan melalui vagina?

1. Vagina akan membesar ketika berhubungan seksual.

fakta vagina

Fenomena ini disebut dengan vaginal tenting yang berarti saluran liang senggama bisa membesar untuk membuat penetrasi lebih nikmat dan nyaman menyesuaikan ukuran penis. Ketika wanita terangsang, penegangan otot vagina membantu uterus untuk naik ke atas, memberikan ruang bagi laki – laki untuk bereksplorasi lebih nyaman ketika melakukan penetrasi, ungkap Debby Herbenick yang menuliskan buku berjudul The Coregasm Workout.

2. Pada dasarnya vagina itu higienis dan membersihkan dirinya sendiri.

Vagina memiliki ekosistem yang luar biasa seimbang dari kehidupan bakteri, fungi, dan sel. Vagina menghasilkan asam untuk menjaga tingakt pH di antara 3,8 sampai 4,5 yang ditujukan untuk menjaga bakteri baik untuk kesehatan vagina. Dengan membersihkan vagina menggunakan tisu dan semprotan air malah akan membuang kadar penyeimbang pH dan meningkatkan resiko terinfeksi virus serta iritasi.

Gunakan sabun yang tidak mengandung pengharum dengan kadar pH yang seimbang. Bersihkan bagian luar dengan teratur namun jangan terlalu sering.

3. Vagina menghasilkan pelumasnya sendiri.

fakta vagina

Tujuan kamu melakukan foreplay sebelum berpenetrasi adalah untuk merangsang bagian vagina yang menghasilkan pelumas agar penetrasimu lebih nyaman dan tidak keset. Ketika perempuan terangsang, darah akan terdorong ke organ vagina dan memicu cairan pelumas ini keluar. Perlu diingat, banyak yang mengakibatkan cairan pelumas alami dari vagina seperti obat pengontrol kandungan alias pil KB, hormon, dan sebagainya. Selalu sediakan pelumas “eksternal” untuk aktivitas seksual kamu.

4. Banyak area berbeda yang dapat kamu rangsang

Berhubungan seksual bukan bukan hanya tentang melakukan penetrasi pada bagian klitoris untuk mencapai orgasme. Fakta vagina yang satu ini menemukan bahwa banyak titik yang bisa kamu rangsang untuk memuaskan wanita. Labia, dinding vagina, serviks, juga harus kamu hantam habis – habisan untuk memuaskan wanita.

5. Vagina dapat diciptakan dan diperpanjang melalui operasi.

Neovagina adalah jenis vagina buatan yang dapat diimplementasikan pada manusia melalui vaginoplasty. Memanfaatkan bagian kulit penis dan kulit zakar yang disatukan kemudian dibentuk menjadi vagina. Ini yang dilakukan para dokter operasi kepada pasien transgender untuk menciptakan vagina.

(Visited 1,874 times, 1 visits today)