Favehotel S. Parman, Medan, Berikan Harga Bersahabat dengan Fasilitas Mantap!

0
2
harga bersahabat

Buat Anda semua yang mau plesiran ke kota Medan tapi bingung mau nginep dimana? Favehotel S. Parman, Medan, Berikan Harga Bersahabat dengan Fasilitas Mantap!

Baru saja dibuka pada Mei lalu, favehotel S. Parman, menyemarakkan dunia perhotelan di kota Medan, dengan kapasitas kamar sebanyak 131 kamar dengan type Standard, Superior, Junior Suite & Suites, memiliki 4 meeting room mencapai kapasitas hampir 400 orang.

favehotel S. Parman, mempersembahkan konsep kamar yang berbeda, yakni kekinian dengan warna modern. favehotel S. Parman merupakan hotel minimalis bertagline “fun, fresh and friendly untuk memberikan pengalaman baru bagi para tamunya. Dengan warna dominan magenta (pink), favehotel hadir lebih segar dan santai sehingga memberikan sentuhan berbeda dengan konsep hotel pada umumnya.

Menggoda dan Begitu Menarik. Ini 5 Karakter Anime Fairy Tail yang Paling Cantik!

favehotel S. Parman, Medan, menyediakan empat ruang meeting yang dapat digabung menjadi dua ruangan yang lebih besar dan satu ruang meeting berbentuk L yang dilengkapi dengan peralatan meeting yang lengkap.

favehotel S Parman Medan, juga menyediakan 131 kamar tamu dengan kamar mandi, kasur twin dan double yang nyaman, meja tulis, dan lemari yang luas dengan Safe deposit box juga brangkas yang dilengkapi juga dengan fasilitas in room massage yang dapat membantu merelaksasi para tamu sehingga konsep hotel ini semakin lengkap dengan budget yang sangat bersahabat dengan fasilitas mantap!

Kehadiran favehotel S. Parman Medan akan melengkapi kebutuhan para pelancong maupun wisatawan asing terhadap hotel di kota Medan yang berbasis business & leisure yang tentu saja semua dapat di cover oleh favehotel Medan dengan harga yang sangat kompetitif.

 

 

(Visited 139 times, 1 visits today)