Final Piala Presiden 2018, Persija atau Bali United yang Bakal Menang?

0
1
piala presiden 2018

Usai mengalahkan lawannya di semifinal, kedua klub ini pun bertemu di babak final. Final Piala Presiden 2018, Persija atau Bali United yang Bakal Menang?

Persija Jakarta vs Bali United menjadi final Piala Presiden 2018 yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (17/2). Final ideal pun tercipta di Piala Presiden edisi tahun ini.

Juara baru dipastikan muncul di Piala Presiden 2018 setelah Persija bertemu Bali United di laga final. Sebelumnya, Persib Bandung menjadi juara Piala Presiden 2015 dan juara Piala Presiden 2017 adalah Arema FC.

Persija vs Bali United merupakan final yang ideal. Pasalnya, Persija dan Bali United merupakan dua tim yang paling konsisten penampilannya sepanjang ajang Piala Presiden 2018. Menariknya, Persija dan Bali United berasal dari satu grup.

Warganet Heboh, Miyabi Berpose Seksi dengan Jersey Timnas Indonesia!

Persija Kalah dari Bali United di Babak Grup

Bali United lolos ke babak perempat final sebagai juara Grup D, setelah mengalahkan Persija yang menjadi runner-up. Satu-satunya kekalahan Persija di Piala Presiden 2018 terjadi di tangan Bali United. Ketika itu, 29 Januari 2018, Persija kalah 2-3 dari Bali United di babak grup.

Pelatih Bali United, Hans Peter Schaller, merasa optimistis timnya siap menghadapi Persija Jakarta pada laga puncak turnamen pramusim edisi ketiga tersebut. Persija lolos ke final setelah mengalahkan PSMS Medan dengan agregat 5-1. Sedangkan Bali United berhasil lolos ke final usai mengalahkan Srwiijaya FC dengan agregat 1-0.

Layak dinanti nih final ideal Piala Presiden tahun ini ya POPle. Kalo kalian, bakal jagoin siapa nih, Persija atau Bali United?

(Visited 2 times, 1 visits today)