Flavalicious, Pesta Meriah Penuh Warna Sambut Fiesta Grape!

0
3
fiesta grape

Usai memperkenalkan produk terbaru sehari sebelumnya, Fiesta adakan launching party Fiesta Grape. Flavalicious, Pesta Meriah Penuh Warna Sambut Fiesta Grape!

Kamis malam, (15/2) kemarin, Fiesta ajak partygoers dan tamu undangan untuk sama-sama menyambut hadirnya produk kondom terbarunya. Ya, bertempat di Jenja, Jakarta Selatan, party bertemakan “Flavalicious” malam itu berlangsung penuh warna dan meriah.

Malam itu, party diawali dengan dentuman musik dari resident DJ Jenja. para tamu pun terlihat enjoy menikmati momen demi momen yang berlangsung malam itu. Fiesta pun menyiapkan deretan pengisi pesta malam itu dengan meriah. Ya, semuanya dipersembahkan dari Fiesta untuk para pecinta Fiesta dan party lovers.

Buah Anggur dan Lidah Buaya Membuat Sesi Bercinta Semakin Maksimal!

Ada Novia Aurellya dan Si Kembar Echa Caesa – Icha Caesa

Diantara kerumunan pengunjung, tampil tiga sosok wanita cantik yakni si kembar Echa Caesa dan Icha Caesa serta Novia Aurellya. Ya, mereka bertiga kian mempermanis rangkaian party semanis buah anggur. Alhasil, aksi mereka bertiga tak luput dari bidikan para fotografer dan tentunya jepretan kamera handphone pengunjung untuk mendapatkan foto seksi mereka dengan kondom Fiesta Grape di tangannya.

Malam kian penuh semangat, aksi dari DJ Tiara Eve semakin memuncaki kemeriahan pesta launching Fiesta Grape. Ya, Tiara Eve malam itu tampil penuh enerjik. Tak kuasa menahan energi dentuman musik Tiara Eve, partygoers pun langsung memadati lantai dansa Jenja malam itu.

Tak berhenti sampai disitu, pesta malam itu masih disusul dengan deretan pengisi acara yang tak kalah menarik. Sebut saja P Double yang siap ikut meramaikan suasana party bersama Fiesta. In the end of story, Fiesta malam itu benar-benar meberikan satu party yang penuh kesan bersamaan dengan lahirnya produk terbaru mereka, Fiesta Grape.

Congrats for Fiesta… Remember, Safety Can Be Fun….

 

Photos: Okie A.Z

(Visited 80 times, 1 visits today)