Flokq: Solusi Hunian Berkualitas di Kota Metropolitan

0
6
Flokq

Meski untuk ditempati sementara, memilih hunian atau tempat tinggal baiknya jangan asal pilih. Flokq: Solusi Hunian Berkualitas di Kota Metropolitan

Fenomena berbagi telah menjadi salah satu gaya hidup saat ini. Sebut saja layanan berbagi kendaraan, pakaian, bahkan rumah. Co-living atau communal living sering diartikan sebagai hunian bersama.

Tren ini terinspirasi dari model hunian asrama siswa yang didorong tingginya biaya untuk memiliki tempat tinggal. Namun saat ini belum begitu banyak pengembang atau pengelola yang membuat konsep properti seperti co-living. Padahal, konsep seperti ini mulai banyak dimintai oleh kaum urban.

Co-living kini kembali menjadi tren di beberapa negara seperti Inggris. Banyak pengembang yang mulai membangun properti dengan konsep hunian bersama.  Sebagian besar hunian tersebut ditambahi fasilitas ruang bersantai yang dapat digunakan bersama, fasilitas gym, hingga rooftop garden. Biasanya, biaya sewa yang dibebankan mencakup perawatan serta akses internet nirkabel.

5 Rekomendasi Hotel Kapsul Terbaik yang Ada Di Sekitar Jakarta…

Nah, melihat peluang tersebut. Muncul satu nama tempat yang siap melancarkan bisnisnya di dunia Co-living. Adalah Flokq yang hadir untuk menawarkan co-living dengan konsep yang berbeda dan unik yang berlokasi di tengah-tengah kota Jakarta.

Sejak berdiri di tahun 2019 lalu, Flokq yang memasang target para profesional muda ini, juga didominasi oleh para komunitas yang terdiri lebih dari 25 negara. Dimana, sebagian dari mereka bekerja di sekitar kawasan SCBD, Setiabudi, Tebet, Kuningan dan Menteng.

Flokq siap melayani Anda dengan penuh kenyamanan dan fleksibiltas guna memudahkan segala kebutuhan dan aktivitas para penghuninya. Dengan memasang harga all-in, Anda langsung bisa memilih dan menyewa apartemen premium pribadi lengkap atau coliving apartment room tanpa biaya tambahan untuk wifi, listrik maupun ongkos pemeliharaan.

Community Event 

Flokq

Ini dia yang membuat Flokq berbeda dari yang lainnya. Melihat beragamnya para penyewa di Flokq, pihak Flokq bersama para komunitasnya mempunyai agenda atau community event mingguan yang lain daripada lainnya. Salah satunya adalah Pool Party. Pesta di kolam ini menjadi salah satu kegiatan yang diadakan untuk lebih menyatukan para komunitas dan penyewa Flokq.

Acara komunitas mingguan ini pun siap digelar tiap minggunya dengan tema yang berbeda-beda. Selain pool party, para komunitas dan penyewa juga mengagendakan acara-cara lainnya seperti yoga dan gathering bersama. Hal ini bertujuan agar para komunitas dan para penyewa tak merasa bosan dan terus bersemangat untuk tinggal di Flokq.

Nah, buat kalian yang mau sewa, langsung aja cek di www.flokq.com

 

(Visited 168 times, 1 visits today)