Forever Two Wheels Collection, Bikin Riding Keren Maksimal Bro…

0
2
keren maksimal

Elders Company luncurkan koleksi terbarunya untuk mereka para penggila roda dua. Forever Two Wheels Collection, Bikin Riding Keren Maksimal Bro…

Bertepatan dengan event ‘Kustomfest 2018’ di Yogyakarta beberapa waktu lalu, Elders Company pamerkan koleksi terbarunya dengan tema Forever Two Wheels (FTW) yang diperuntukkan bagi mereka penggila motor.

Dimana koleksi dari FTW tersebut ternyata mendapatkan respon yang baik dari masyarakat. Hasilnya, koleksi FTW batch pertama yang diperkenalkan di acara Kustomfest 2018 tersebut ludes terjual. Dan berkat kerjasamanya dengan Ryan Adyputra, seorang artisan yang sudah diakui dunia, terciptalah FTW yang penuh makna dengan penggambaran ilustrasinya yang begitu menjiwai sesuai dengan Forever Two Wheels.

Mau Touring Bareng Temen-Temen? Etika Ini Wajib Kalian Terapkan Guys…

Kecintaan Pada Roda Dua

FTW itu sendiri merupakan sebuah cerminan dari kecintaan seseorang terhadap dunia roda dua. FTW berasal dari kata (F*ck The World) yang sering dipakai para bikers untuk mengekspresikan kebebasannya dengan makna yang lugas. Namun, karena kata tersebut sering diartikan dengan hal yang negatif, maka kata tersebut pun diarahkan menjadi pengertian yang positif dan tercetuslah Forever Two Wheels, Feed The World, dan For The Winner.

Elders Company pun memilih Forever Two Wheels karena lebih mewakili dengan visi dan misi dari seluruh produk dan jasa kepunyaan mereka. Dan dengan tema inilah, Elders Company mampu mewujudkan kecintaannya terhadap roda dua, kustom culture dan segala hal yang bisa menginspirasi serta berkreasi untuk terus menghasilkan produk-produk berkualitas hingga menembus pasar dunia.

Nah, buat kalian para bikers nih. Mau beli koleksi FTW dari Elders Company? Tenang, batch kedua dari koleksi super keren yang dipake juga sama bro Chicco Jerikho ini, semuanya udah bisa kalian pesan di www.elderscompany.com guys!

So, maksimalkan gaya riding kalian yah dengan koleksi FTW yang bikin riding keren maksimal bro…

 

 

(Visited 60 times, 1 visits today)