Ternyata Ini Alasan Kenapa Foto Profil Akun Medsos Harus Sedang Tersenyum!

0
16
Ternyata Ini Alasan Kenapa Foto Profil Akun Medsos Kamu Harus Tersenyum!

Nyatanya tersenyum itu adalah tindakan sederhana dengan manfaat menakjubkan. Seperti alasan mengapa pada profil picture di media sosial kita seharusnya memasang wajah sedang senyum!

 

Di dunia maya, tersenyum ternyata dapat membuka lebih banyak kesempatan. Jadi bukan hanya penampilan fisik dengan busana terbaik yang penting diperhatikan ketika memasang foto profile di akun pribadi medsos, senyuman juga tak kalah pentingnya.

Setidaknya itu yang dibilang Dr. Jess Carbino, sosiologis yang bekerja di Tinder dan sekarang sibuk di Bumble, salah satu media sosial lainnya. Menurut Dr. Carbino, berusaha menirukan gaya keren salah satu selebriti idola, seperti Mark Wahlber – dengan otot-ototnya nggak bikin kita jadi bisa gaet banyak kenalan!

Wow, Kafe Ini Tawarkan Boneka Seks untuk Para Pelanggannya!

Tapi menurut Dr.Carbino,”Senyum bikin segala sesuatunya jadi beda,” jelasnya ke Business Insider. “Jadi jangan percaya kalau gaya keren atau gaya tatapan tertentu yang biasa dilihat ada di film-film atau iklan-iklan maskulin bisa menggaet si dia untuk mau kenalan lebih jauh dengan kita. Itu semua hanyalah anggapan belaka.”

Nah, kamu pastinya ingin dapat pasangan, bukan? Jadi lakukanlah mimik wajah yang memang mengundang, ramah dan bisa bikin orang jadi lebih ingin berkenalan.

Senyuman di wajah (di foto profil) mengesankan kalau kita mudah didekati dalam artian positif, sehingga orang lain (atau si dia) mau mendekat ke kita.

Hubungan Seks Suami Istri Bisa di Lakukan Dengan 2 Jadwal Berikut

Bahkan orang-orang yang melihat foto orang sedang tersenyum, mereka yang tersenyum memiliki pribadi menyenangkan, percaya diri, bertanggung jawab, dan stabil.

(Visited 2,243 times, 1 visits today)