Frenkie De Jong Raih Mimpinya Main Bareng Lionel Messi di Barcelona

0
2
Frenkie De Jong

Pemain baru Barcelona, Frenkie De Jong, mengaku sudah tak sabar untuk bermain bersama Lionel Messi. Frenkie De Jong Raih Mimpinya Main Bareng Lionel Messi di Barcelona

Impian besar ini pun akhirnya bisa diwujudkan De Jong karena telah resmi menandatangani kontrak dengan Barcelona pada bursa transfer musim dingin 2019. Ia diboyong Blaugrana, julukan Barcelona dari Ajax Amsterdam dengan mahar sebesar 75 juta euro atau sekira Rp1,2 triliun plus tambahan 11 juta euro variabel atau sekira Rp175 miliar.

Di Barcelona, De Jong diikat kontrak berdurasi lima tahun. Dengan begitu, pemain berusia 22 tahun itu akan berseragam Barcelona hingga 2024. Negosiasi sendiri sejatinya sudah rampung dilakukan sejak Januari 2019, tetapi De Jong baru akan memulai perjalanannya di Barcelona pada musim depan.

Tinggalkan Atletico Madrid, Diego Godin Berlabuh Ke Inter Milan

De Jong sendiri mengaku sangat bangga bisa mewujudkan impian terbesarnya ini. Ia mengaku masih tak menyangka bisa bergabung ke Barcelona dan menjadikan pemain idolanya sebagai rekan setimnya mulai musim depan.

“Saya sangat senang berada di sini. Sebagai seorang pemain, bermain di Barcelona adalah mimpi besar dan sekarang saya di sini, jadi itu bagus,” ujar De Jong.

“Saya sangat menantikan untuk menginjakkan kaki di Camp Nou untuk pertama kalinya. Saya senang bisa bermain dengan Messi, yang selalu saya ikuti perkembangannya. Sekarang, idola saya akan menjadi rekan setim saya,” tukasnya.

 

(Visited 520 times, 1 visits today)