FWD Life Luncurkan Asuransi Nggak Pake Ribet, Lengkap dan Murah. Mau??

0
17
luncurkan asuransi

PT FWD Life Indonesia (FWD Life) Selasa (7/8) meluncurkan produk asuransi kesehatan terjangkau. FWD Life Luncurkan Asuransi Nggak Pake Ribet, Lengkap dan Murah. Mau??

Sebagai pelopor asuaransi jiwa berbasis digital di Inodnesia, FWD Life terus berinovasi dan berhasil meluncurkan produk asuransi terbarunya. Bernama Asuransi Bebas Handal, asuransi ini akan melewati jalur distribusi online (eCommerce) yang menawarkan beragam manfaat bagi nasabahnya.

Asuransi Bebas Handal siap meng-cover biaya rawat inap, kamar, dokter, obat-obatan, biaya perawatan setelah rawat inap dan biaya tindakan bedah. Dengan pilihan kontribusi mulai dari Rp 75.000 dan pilihan manfaat tahunan sebesar Rp 50 juta atau Rp 100 juta.

Melalui Asuransi Bebas Handal, FWD Life akan menyasar pada segmen pasar baru yang memerlukan asuransi kesehatan lengkap, mudah dan terjangkau. “Salah satu faktor yang menyebabkan rendahnya penetrasi asuransi Indonesia adalah, adanya anggapan tentang produk asuransi itu rumit, sulit dipahami dan mahal. Hal tersebutlah yang memicu kami untuk berinovasi meluncurkan produk lengkap dengan harga terjangkau bagi segmen nasabah baru,” ujar Choo Sin Fook, Direktur Utama FWD Life.

FWD Life dan Special Olympics Indonesia Berdayakan Penyandang Disabilitas Intelektual

Chief Product Proposition & Sharia FWD Life, Ade Bungsu berkata, “FWD Life berkomitmen untuk menghadirkan diferensiasi unik dalan setiap produk yang diluncurkan. FWD Life lewat Asuransi Bebas Handal merupakan produk asuransi kesehatan inovatif dengan basis syariah, cocok bagi masyarakat Indonesia,” katanya.

 

Tiga Kelebihan Asuransi Bebas Handal:

1. Terjangkau

Begitu murah, kontribusi asuransi ini mulai dari Rp 75 ribu-per bulan.

2. Mudah (Simpel)

Mudah dibeli secara online (eCommerce). dan Proses masuk juga keluar rumah sakit rekanan tanpa ribet, cukup gesek kartu asuransi (cashless) sepanjang biaya kamar sesuai plan.

3. Lengkap

Seperti diketahui kalo manfaat asuransi bukan saja biaya kamar, tetapi juga dokter, obat-obatan, perawatan setelah rawat inap dan biaya tindakan bedah dengan pilihan manfaat Rp 50 juta atau Rp 100 juta- per bulan.

Untuk proses pembelian Asuransi Bebas Handal begitu mudah dilakukan. Anda hanya cukup mengakses seperti belanja online di www.fwd.co.id/BebasHandal dan melakukan tiga langka mudah, Pilih Produk, Isi Data Diri dan Pertanyaan Kesehatan serta Pembayaran.

(Visited 80 times, 1 visits today)