Wuidih! Ini 3 Gawai Seksi Buat Teman Kencan Pas Jalan-Jalan di 2018

0
2

Jalan-jalan jauh memang jadi momen asyik, apalagi kalau dengan perangkat lengkap dan canggih. Seperti kamera mirrorless, laptop asyik dan tentu ponpin (ponsel pintar) keren. Seperti?

 

Perjalanan jauh dengan memakai mobil memang lebih terasa jalan-jalan dibanding perjalanan jauh dengan pesawat. Pastinya banyak momen yang bisa dialami dan seru. Misal, melihat pemandangan hamparan sawah hijau di kiri-kanan, menikmati aliran sungai yang airnya bening dan tentu, udara segar sepanjang perjalanan.

Untuk itu, kita butuh ‘teman setia’ untuk ikut digandeng. Lho, bukankah si dia juga diajak?

‘Teman setia’ yang dimaksud adalah seperangkat gawai mantap dan pastinya canggih!

Seperti …

 

SONY ALPHA A7R II MIRRORLESS

Terbilang sebagai kamera mirrorless premium yang wah dari Sony dan pastinya punya harga menggiurkan karena spesifikasinya. Pastinya!

Untuk desain, kamera kelas wahid ini punya tampilan retro alias tak berbeda jauh dari kamera kebanyakan. Bobotnya 407 gram dengan dimensi 126.9 x 94.4 x 48.2 mm. Bagian belakang ada layar yang bisa dilepas dengan viewfinder. Dan ya, enak dibawa kemana-mana!

Sensornya beresolusi mantap dengan 42 MP, jadi sudah pasti bakal jernih dan tajam. ISO dari 100-25600 (bisa mencapai ISO 50-102400 untuk jepretan gambar). Kurang apa lagi?

 

Bagaimana Mungkin Gawai Ini Bisa-Bisanya Deteksi Makhluk Gaib?

 

HP SPECTRE x360

Kehebatan laptop tergres dari HP ini? Kekuatan baterai hingga 15 jam! Sedangkan untuk kelebihan lainnya paparan pengeras suaranya yang terbilang dramatis. Bagaimana tak dramatis, tak tanggung-tanggung teknologi audionya menggusung materi Bang & Olufsen bertatanan FHD 1920×10803 sampai 4K UHD 3840×21604.

Untuk layarnya sendiri 13,3 inci tapi chassis-nya 12 inci. Ini bikin tampilannya jadi kelihatan ramping dan stylish.

Bagaimana untuk jeroan dalam?

Spectre x360 dilengkapi Sistem Operasi Windows 10 Home 64-bit dengan materi Generasi ke-7 Intel Core i5 atau i7 prosesor8. Memorinya sendiri sebesar 8GB hingga 16GB LPDDR3-1866 SDRAM dengan penyimpanan M.2 SSD PCle NVMe 256GB. Konektivitasnya ada dua port C USB-Type plus ThunderboltTM 3 dan satu port 3.0 yang memungkinkan Anda menghubungkannya dengan gawai terbaru. Asyik untuk simpan foto-foto dari ponsel dan kamera, bukan!

 

Awas, Ini 5 Efek Nggak Asyik Keseringan Pakai Gawai alias Gadget!

 

LG G7

Sudah lama sekali terdengar kabar kalau edisi G7 ini bakal diluncurkan pada tahun ini. Tapi hingga detik ini belum ada kepastian apapun. Gawai yang termasuk ditunggu ini masih dipenuhi prasangka pemakaian materi metal dan gelas yang ciamik.

Sedangkan untuk prosesornya, LG G7 maunya jadi ponsel pintar pertama yang memakai prosesor paling baru, Qualcomm atau mungkin pakai Mobile Platform. Untuk chip, LG G7 dikabarkan bakal memakai Snapdragon 845 – 7nm yang lebih impresif dibanding 10nm Snapdragon 835 yang dipakai Samsung. Pastinya mantap untuk foto-foto nih!

 

Mau info seru seksi lainnya? Gebet POPULAR NOW ini !

 

(Visited 5 times, 1 visits today)