5 Alat Solusi Tampil Rapi Anti Berantakan !

0
21

Setiap tahun gempuran alat-alat dan teknologi terbaru sudah mulai bergulir. Jelas ini kemajuan teknologi yang baik. Tak ada maksud untuk menggeser alat-alat terdahulu, karena sederet benda di bawah ini justru jadi solusi masalah umum yang sering Anda alami.

Tak percaya? Lihat 5 rancangan benda di bawah ini.

 

#1

THREADSTAX

Ini alat perapih lemari magnetik (yang dilengkapi dengan alat lipat). Bisa sangat berguna bagi yang malas mengatur kembali tata letak pakaian di lemari yang berantakan. Slide bermagnet dapat mengunci pakaian Anda. Jadi pas menarik pakaian yang berada di tengah, Anda tak perlu khawatir tumpukan pakaian jadi berantakan atau jatuh ke lantai.

 

#2

TYNY TOOLS

Anda pasti pernah mengalami ini. Ketika sedang berada di perjalanan, kedua tangan tak pernah cukup untuk membawa semua barang yang dibutuhkan. Aksesoris mungil ini bisa jadi penyelamat. Kunci serbaguna ini bisa untuk mengikat kotak barang agar tak jatuh. Terbuat dari bahan silikon yang kuat, Anda tidak perlu khawatir akan tarikan yang lebar!

 

Hindari 6 kebiasaan di bawah ini jika nggak mau Iphone ‘rewel’  

 

#3

FISHBONE CHARGING STATION

Kabel terkadang suka bikin risih. Bayangkan untaian kabel menjuntai di meja Anda. Terasa penuh bukan?

Nah, tahun ini ada inovasi baru bernama Fishbone Charging station. Alat ini seperti lahan parkir pengisian power gadget anda. Cukup dijajarkan untuk pengisian, tak perlu takut untuk jatuh, sekat yang ada membuat gadget Anda aman.

 

Kalau lima benda di bawah ini bisa bikin rapi, Sony Xperia M5 Bisa Bikin ‘Cling-cling!

 

#4

STACK

Lebih terlihat seperti dekorasi meja, ya?

Anda mungkin sering lelah jika harus cari colokan listrik pas ingin me-charge laptop atau pun ponsel. Tak perlu susah-susah mencolok dan mencabut lagi, biarkan kepala colokan benda milik tertancap, lalu masukan kabel ke dalam lubang kubus. Alat ini bikin kabel laptop atau ponsel dalam keadaan rapi. Kubus berwarna silver dan kuning ini punya lubang untuk menjaga kabel agar mudah pas ingin dipasang ke laptop atau gawai Anda.

 

#5

SMARTJARS

Bisa jadi alat ini terinspirasi dari pegboards (papan pasak). Penemuan bagus ini punya celah lubang yang bisa dimasuki toples. Anda bisa memasukkan perlengkapan seni, rempah-rempah bahkan mur dan baut. Dengan alat ini dapur, garasi dan ruang kerajinan pun akan tampak rapi dan berbeda!

Sungguh solusi yang oke, bukan?

(Visited 384 times, 1 visits today)