5 Cara Menjadi Ahli Dalam Mode Multiplayers

0
1

Jika Anda merasa lelah ditembaki musuh, atau kebingungan dengan peta atau misi? Jangan khawatir, dengan segera Anda akan berubah menjadi ahli pertempuran.

Butuh bantuan untuk menyelesaikan misi-misi Call of Duty (COD): Ghost? Merasa kesulitan ditembaki oleh musuh bertubi-tubi? Selain nyali, ternyata ada beberapa hal yang seharusnya Anda perhatikan untuk mengatasi kesulitan medan tempur COD: Ghost. Berikut tips dari kami….

Perang Konsol Game Generasi Terbaru yang Makin Memanas!

  1. Biasakan diri dengan semua komponen peta

Satu hal baru dalam COD: Ghost adalah Anda bisa melakukan banyak hal dengan peta. Jika Anda tahu bagaimana cara kerja peta, maka Anda akan mampu memanipulasi peta tersebut untuk membantu Anda, khususnya dalam game tim.

  1. Rencanakan senjata

Diawal permainan, rencanakan senjata apa yang akan Anda unlock lebih dulu. Setelah rencana itu ada, terus ikuti rencana tersebut. Jangan tergoda untuk unlock senjata-senjata lainnya.

  1. Fokus untuk membangun satu senjata terlebih dahulu

Jangan menyebarkan sumber daya yang Anda punya terlalu luas. Memiliki perlengkapan dan persenjataan yang cocok pada situasi yang tepat bisa menjadi perbedaan antara Anda dengan musuh.

Bagaimana Mungkin Gawai Ini Bisa-Bisanya Deteksi Makhluk Gaib?

  1. Lengkapi Field Orders

Ini adalah fitur baru pada mode multiplayer COD. Prajurit yang tewas secara acak akan bisa mengambil dan menyelesaikan tugas untuk Killstreak free. Sebagian besar tugas-tugas yang diberikan sangatlah mudah. Contohnya, menembak musuh dua kali dalam posisi tiarap.

  1. Unlock Sentry Gun secepatnya

Kenapa harus Sentry Gun? Karena ia adalah senjata terbaik untuk bertahan. Jika Anda sedang dalam misi bertahan, pasang saja senjata ini di tempat strategis. Ia akan menembak jatuh secara otomatis siapapun yang berani memperlihatkan kepalanya

(Visited 74 times, 1 visits today)