5 Mainan Seks Berteknologi Paling Mumpuni!

0
18
mainan seks berteknologi

Bosan dengan alat bantu seks atau Mainan Seks yang begitu-begitu saja? Tenang, saat ini telah hadir sejumlah Mainan seks berteknologi yang diklaim sangat canggih dengan rasa yang jauh berbeda dari sex toys pada umumnya!

Berikut daftar lengkapnya:

1. Hello Touch

Harus diakui, ide pembuatan alat ini sangatlah jenius. Hello touch merupakan sex toys berupa sarung ujung jari yang dilengkapi silikon getar di setiap ujungnya. Fungsinya: Untuk menstimulasi bagian dalam klitoris wanita. Cara penggunaannya pun terbilang mudah ! Anda cukup menggerakan ujung jari pada bagian intim pasangan. Dengan begitu, Si Dia pun akan merasakan kenikmatan tiada tara.

Kenapa Penis Manusia Tak Bertulang? Ini Alasannya!

 

2. VR Tenga

Beberapa tahun lalu, perusahaan asal Jepang, Tenga, meluncurkan headset virtual reality bernama Oculus Rift. Dengan mengenakan kacamata tersebut, kaum pria bisa bermasturbasi melalui video game. Dikatakan Tsuneki Sato, chief executive Tenga, di masa depan real virtual bukan tak mungkin akan menjadi lebih nyata daripada seks sesungguhnya.

 

3. Autoblow 2

Autoblow 2 merupakan alat bantu seks oral untuk kaum pria. Dengan teknologi robotik yang disematkan, alat tersebut dapat melakukan gerakan membelai dan menghisap nan lembut secara otomatis. Menurut pihak produsen, Autoblow 2 dipasarkan dalam 3 jenis ukuran, yakni large, medium, dan small penis.

Studi: Seks Oral Bikin Pasangan Enggan Lakuin Selingkuh!

 

4. RealDoll

Ingin merasakan sensasi layaknya sedang bercinta dengan wanita sungguhan? Anda bisa menggunakan jasa realdoll. Dengan merogoh kocek kurang lebih sekitar 5000 US dollar (persatu unit), Anda akan menikmati layanan seks yang benar-benar menggairahkan.

 

5. Crescendo

Perusahaan sex toy asal Inggris, Mystery Vibe, berhasil menciptakan alat bantu seks cerdas bernama Crescendo. Dijelaskan sang kreator, Crescendo merupakan satu-satunya mainan seks yang dapat berubah bentuk dan mampu beradaptasi dengan suasana  hati penggunanya. Rencananya, perangkat tersebut dipasarkan sejak November 2015 yang lalu, so apakah sudah ada saat ini?

Inilah 5 Alasan Jangan Pernah tinggalkan Masturbasi Setelah Menikah!

 

Nah, dari 5 produk mainan seks berteknologi canggih di atas, manakah yang ingin Anda coba? Daripada hanya sekedar fantasi, cobain deh Mainan Seks yang berikut ini!

 

(Visited 2,159 times, 1 visits today)