Aplikasi Augmented Reality Paling Seksi

0
16
aplikasi augmented reality

Apakah Anda termasuk yang ikutan heboh dengan aplikasi permainan berbasiskan Augmented RealityPOKEMON Go, yang sampai dengan saat ini masih terus memecahkan rekor di dunia digital? Dengan lebih dari 10 juta unduhan di minggu pertama peluncurannya; melebihi aplikasi Twitter dalam hal jumlah pengguna aktif per harinya bahkan rata-rata waktu penggunaan aplikasi setiap pengguna per harinya pun telah mampu melebihi aplikasi Facebook, Instagram dan WhatsApp, aplikasi permainan ini memang telah menjadi fenomena tersendiri.

 

Aplikasi Augmented Reality

Augmented Reality (AR) atau realitas tertambah sendiri adalah sebuah pencitraan benda maya dalam bentuk 2 atau 3 dimensi yang diproyeksikan kedalam waktu nyata. Dengan kata lain ada sisipan benda maya pada keadaan nyata yang dapat dilihat dari sebuah layar dengan inputan perekaman sebuah kamera. Akan tetapi tidak seperti realitas maya (virtual reality) yang sepenuhnya menggantikan kenyataan, AR sekedar menambahkan atau melengkapi saja.

Perkembangan penerapan teknologi Augmented Reality memang telah cukup lama digadang-gadangkan akan menjadi salah satu terobosan baru yang revolusioner dalam dunia digital belakangan ini. Nah, terkait dengan penerapan teknologi ini, POPULAR juga sudah memiliki aplikasi yang berbasiskan teknologi sejenis dengan nama ‘POPULAR AR‘ serta telah tersedia untuk dapat diunduh di Google Playstore dan iTunes Store.

 

POPULAR AR – Aplikasi Augmented Reality Paling Seksi

Kalo dalam permainan POKEMON Go, setiap pengguna diajak mencari dan mengumpulkan segala hal terkait dengan POKEMON yang imut dan lucu, aplikasi POPULAR AR juga mengajak setiap penggunannya untuk mencari setiap halaman Majalah POPULAR Indonesia yang memiliki icon serupa dengan logo dari aplikasi ini untuk kemudian melakukan SCAN keseluruhan halaman yang memiliki icon khusus tersebut sehingga bisa memberikan berbagai ‘kejutan’ yang imut dan lucu juga serta tentunya seksi langsung di perangkat bergerak yang digunakan.

Lebih jelasnya, cobain deh unduh aplikasi POPULAR AR untuk kemudian SCAN setiap Cover Majalah POPULAR dibawah ini satu demi satu untuk bisa ‘menyingkap’ keseluruhan kejutan paling seksi yang sudah disiapkan bagi setiap pengguna.

Cover Majalah dengan Fitur Augmented Reality
Cover Majalah POPULAR dengan Fitur Augmented Reality, Manakah Favorit-mu?

 

Saat ini aplikasi POPULAR AR baru memiliki 3 fitur utama dimulai dari Live Angels, Secret Messages dan Angel’s Whisperer. Live Angels memungkinkan setiap pengguna setelah melakukan SCAN setiap halaman dengan icon aplikasi ini untuk dapat menyaksikan dan menikmati penampilan video Model POPULAR atau lebih sering disebut sebagai FOXY Ladies, secara lebih hidup dimana saja dan kapan saja, Secret Messages merupakan beragam kejutan pesan rahasia yang disiapkan oleh setiap Model POPULAR untuk penggemarnya, sedangkan Angel’s Whisperer adalah fitur yang memungkinkan setiap Model pada halaman Majalah yang di SCAN akan langsung bisa ‘berbisik’ secara intim khusus untuk pengguna aplikasi ini.

Jadi fitur manakah yang paling Anda sukai dan inginkan? Sudahkah Anda bisa menemukan setiap halaman dengan icon khusus tersebut?

Selamat berburu setiap Halaman Majalah POPULAR dengan icon khusus tersebut dan menikmati pengalaman Augmented Reality yang paling seksi! Jangan lupa untuk berbagi kepada seluruh rekan-rekannya juga ya.

(Visited 3,327 times, 1 visits today)