Aplikasi Game Kim Kardashian Raup 80 Juta Dolar AS!

0
1

Yayang atau pasangan sering bete karena kita main game? Tenang. sekarang mereka bisa diam, tenang, dan mungkin malah hanyut sama game yang satu ini sampai-sampai kita yang malah jadi kesal karena dicueki sama si dia!

Ya, dengan asyiknya si dia yang jadi pasangan kita bisa ‘memainkan’ salah satu sosok cantik-nan seksi keluarga Kardashian via game Kim Kardashian: Hollywood. Game ini adalah game seru-seruan karakter yang memacu pemainnya untuk meningkatkan reputasi dan ketenaran mereka dari kelas E hingga naik ke kelas A alias kelas atas!

 

 

Game yang diluncurkan sejak Juni 2014 ini kabarnya sudah meraup keuntungan hingga 80 juta dolar AS pada 2015 lalu. Lucunya, ini diumumkan Kim sendiri via akun Twitter-nya dengan status belagu: “Maaf, aku telat datang ke party, sibuk cairin cek 80 juta dolar dan transfer 53 juta ke akun bersama kita” Alamak …

Dengan update-an terbaru versi 4.8.0., game ini sekarang punya fitur-fitur baru seperti Escape to Mykonos Greece, pesta St. Patrick Day, pakaian-pakaian baru, dan lain-lain.

 

 

Games paling seksi? Coba buka Lekak-Lekuk Dada ‘Gemes’ Games ini!

Gara-gara umumin kondisi ‘bahagia’nya tersebut di Twitter, otomatis banyak reaksi tajam yang ditujukan ke Kim. Misalnya saja, James McVey, salah satu pentolan grup The Vamps: “Bisa tolong transfer 80 juta dolar tersebut untuk tolong imigran Syria? @KimKardashian?”

 

 

Tolong suami

Lalu ada lagi reaksi Twitter yang berbunyi: “@KimKardashian kamu baik sekali menolong suamimu yang terlibat hutang, tapi aku nggak bilang kalau @kanyewest itu cowok matere…” Bunyi twit dari Allie Lewis via @allieleww.

Lebih seru lagi kalau reaksi twit dari Inside Hoops-nya NBA. “@KimKardashian Ini artinya kami nggak perlu lagi donasi ke Kanye lagi ya.” Hahaha! Kocak …

Tentu saja dua reaksi twit di atas memang lumrah kalau langsung menghubungkan twit Kim dengan kondisi sang suami, Kanye West, yang kabarnya sedang terlibat hutang besar. Saking parahnya kondisi keuangan Kanye, sang rapper sempat pinjam uang ke Mark Zuckerberg, pemilik Facebook!

Mungkin jadi pelajaran untuk nggak ‘pamer’ di Twitter? Bagaimana asyiknya?

 

Nah, kalau malahan kepingin punya aplikasi yang bisa ngobrol seru bareng model POPULAR, download buruan deh POPULAR Messenger (POP ME) di Google Playstore.

(Visited 374 times, 1 visits today)