Bener Nggak, 3 App alias Aplikasi Kencan Ini Sakti Pengusir Status Jomblo

0
5

Kencan berkat pandangan pertama (secara fisik) memang seru. Bagaimana kalau dapat kencan berkat pandangan pertama karena lihat profil foto di aplikasi kencan dumay?

 

Jangan tertipu. Jangan buang-buang energi dan ya, standar fisik jelas jadi bagai ‘beli kucing dalam karung’.

So?

Silahkan masuk arena kencan dumay via aplikasi dan menerima segala risikonya!

 

 

#1  DOWN

Aplikasi ini mempermudah diri untuk to the point mengajak si dia bermesraan. Pastinya format perkataan ‘Saya suka kamu’ sangat jelas berkelas di aplikasi ini. Meski sebenarnya terasa begitu ‘menyedihkan’ untuk Anda pribadi. (Oh ya, aplikasi ini menyeret profil teman-teman wanita di Facebook, meski mereka tak punya aplikasi ini).

 

Sudah Ngeh 3 Jenis Modus Tipuan Scammer via Dunia Kencan Maya?

 

#2  OKCUPID

Kalau yang satu ini mengedepankan kuis sebagai barometer apakah Anda cocok dengan si dia atau tidak! Asyiknya, bisa menaruh barometer tertentu sebagai pengukur minat yang bisa mencocokkan diri dengannya, seperti poin Rasis, Bigot (Berpikiran sempit!), fans berat Mumford & Sons, dan lain-lain. You name it, lah!

 

Langsung percaya dikasih cincin via situs kencan dumay? Duh, nggak banget, lah…

 

Siapa Bilang Kencan Dunia Maya Selalu Berujung Manis?

 

#3  BRISTLR

Anda berewokan? Nah, silahkan jadi member aplikasi kencan ini. Semua perempuan yang suka pria berewok pasti akan log in di Bristlr. Well, setidaknya mereka cari yang punya cambang. Toh jika pada akhirnya Anda bosan dengan tampilan berewok, siap-siap ‘resign’ dari sini. Daripada bolak-balik buka akun tapi kosong pesan alias tak laku?

 

Nah, kalau sudah gini, gak ada alasan lagi jomblo! Dan ya, sebelum geber deretan app ini, geber dulu app-nya POPULAR NOW dan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

 

 

 

(Visited 1,323 times, 1 visits today)