Ga Cuma Tinder, Inilah Daftar Aplikasi Kencan Lainnya!

0
6
Jangan Pura-Pura Bahagia Lagi, Coba 5 Aplikasi Pencari Jodoh Paling Hits Ini!

Kini mencari pasangan tidak lagi harus bertatap muka terlebih dulu, apalagi menunggu dijodohin orang tua sama anak temannya. Yap, POPle pasti sering mendengar tentang Tinder kan? Itu loh, aplikasi kencan di smartphone yang memungkinkan kamu untuk menemukan pasangan idaman.

Cara menggunakan Tinder terbilang cukup mudah. Kamu akan mendapatkan foto-foto dari lawan jenis. Jika tertarik untuk berkenalan, kamu bisa swipe layar ponsel ke kanan. Jika tidak tertarik, kamu bisa swipe layar ponsel ke kiri. Di aplikasi ini kamu hanya bisa chatting dengan orang yang match, maksudnya kalian berdua sama-sama saling menyukai.

Untuk POPle yang masih jomblo dan tidak puas hanya dengan 1 aplikasi kencan, kami akan bocorkan 5 aplikasi kencan lainnya yang tidak kalah seru dibandingan dengan Tinder berikut ini.

1. Setipe

Sumber – Gen Muda

Saat mengaktifkan aplikasi kencan ini, kamu akan diberikan banyak pertanyaan untuk mengetahui kepribadianmu dan kriteria pasangan idamanmu. Setelah itu, mereka akan mencarikan pasangan yang paling cocok atau mendekati kriteria idamanmu. Kalau merasa sreg dengan kandidat tersebut, kamu bisa langsung chatting dengannya.

2. BeeTalk

Aplikasi buatan Tiongkok ini hampir mirip dengan Tinder. Namun, kamu tidak perlu menunggu mendapatkan match untuk bisa chatting dengan orang yang ditaksir. Beberapa waktu yang lalu aplikasi ini menunjuk Al Ghazali dan Ariel Tatum sebagai brand ambassador-nya.

Baca juga: Yuk, Main Aman Tanpa Kondom Dengan Trik-Trik Cemerlang Ini!

3. Meow Chat

Aplikasi kencan Meow Chat memungkinkan kamu untuk mendapatkan teman baru bahkan pasangan idaman. Ada 2 fitur chatting dalam aplikasi ini. Pertama, kamu bisa melakukan private chat dengan teman yang sudah dikenal sebelumnya. Kedua, kamu bisa chatting­ dengan kenalan baru yang muncul secara acak.

4. Badoo

Sumber – Badoo
Saat menggunakan aplikasi kencan yang satu ini, kamu bisa memasukkan kriteria pasangan idaman melalui fitur filter. Dengan demikian kamu tidak perlu repot menyelidiki kandidat satu per satu. Jangan lupa gunakan foto yang menarik dan isi identitas dengan jujur ya.

5. OkCupid

Cara kerja aplikasi OkCupid hampir mirip dengan Setipe. Kamu akan diberikan puluhan pertanyaan untuk memudahkan mereka mencari pasangan yang tepat untukmu. Agar hasil pencariannya maksimal, pastikan semua pertanyaan diisi dengan jujur ya.

Tunggu apalagi? Cari jodohmu sekarang juga lewat aplikasi-aplikasi kencan di atas. Good luck, POPle!

Baca juga: Kostum Bintang Kpop Ini Bikin Mimisan! Silakan Buktikan Sendiri!

(Visited 525 times, 1 visits today)