Gadget Keluaran Terbaru yang Paling Pas Buat Pria di Tahun 2018

0
3

Para pria sebaikya jangan mau ketinggalan zaman dengan segala teknologi baru yang ada, apalagi di tahun 2018 ini. Salah satu manfaat dari mengikuti perkembangan teknologi itu, yaitu dapat mempermudah kehidupan zaman sekarang yang membutuhkan berbagai kemudahan. Well, salah satu perkembangan teknologi masa kini yang masih dapat terjangkau oleh kaum awam yaitu gadget seperti laptop, smartphone, ataupun smart home. Nah, kalau begitu apa aja sih contoh-contoh gadget keluaran terbaru yang harus kamu ketahui untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari pria? Berikut adalah 3 gadget keluaran terbaru yang paling pas untuk kamu untuk mengawali tahun 2018 ini!

1. Samsung Galaxy Note 9

Bagi kamu penggemar Samsung dan Android, silahkan “ngiler” sambil nunggu keluaran terbaru Note Series mereka, ya! Karena rumornya Samsung Galaxy Note 9 ini akan dirilis pada bulan Agustus tahun 2018 ini. Well, apa aja, sih, keunggulan keluaran baru Samsung ini? Tentu saja, bagi kamu yang masih kurang puas dengan kecanggihan pen stylus pada note 8, akan ada pengembangan di note 9 ini. Selain itu, note 9 kali ini menyediakan alat pemindai sidik cari pada layarnya. Samsung Galaxy Note 9 juga dirumorkan akan memiliki layar SuperAMOLED yang cukup lebar dan tentu saja layar berbentuk cekung khas Samsung Infinity Display. Samsung Galaxy Note 9 juga bakal dilengkapi dengan RAM berkapasitas minimal 6GB.

2. Dell Inspiration 15 7000 Laptop Gaming

Bagi kamu para pria yang gemar bermain game, tidak perlu takut lagi untuk membeli laptop gaming dengan harga yang terlampau tinggi. Telah dirilis dari tahun 2017, Dell Inspiration laptop gaming ini hadir dengan harga yang paling tidak masih lebih murah dibanding laptop gaming lainnya, yaitu seharga $999.99. Walaupun belum memiliki spesifikasi secanggih laptop gaming seperti alien ware atau yang lainnya, namun Dell Inspiration ini tetap cukup nyaman untuk digunakan bagi para pecinta game. So guys, better check on this new gadget!

Bedanya Cewek Indonesia dan Cewek Korea, Mau Tahu Apa Aja?

3. 2nd Generation of Amazon Echo

Gadget terakhir yaitu keluaran terbaru dari smart speaker yang merupakan salah satu esensial dari smart home keluaran Amazon. Jadi, apa sih kegunaan speaker ini? Mengejutkannya adalah, speaker ini bukan sembarangan speaker yang hanya akan berfungsi untuk mengeluarkan suara ataupun mendengarkan musik. Sebuah software bernama Alexa yang tertanam di dalam speaker akan menemanimu di rumah sebagai “Mrs. Know it All”. Alexa bisa membantumu untuk menyalakan lampu rumah, memeriksa suhu ruangan, serta mencari tahu segala informasi yang kamu butuhkan. Yap, itulah mengapa speaker ini disebut sebagai salah satu perangkat smart home. Bagi kamu yang ingin upgrade rumahmu menjadi rumah yang lebih modern, silahkan mempelajari lebih lanjut kecanggihan Amazon Echo ini, ya!

Prediksi Makanan Hits 2018, Ini yang Paling Populer!

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

(Visited 36 times, 1 visits today)