4 Game Terbaik PS1 Zaman Dulu yang Bikin Nostalgia!

0
17
playstation
Jalan TIkus

Ngomongin yang dulu-dulu memang sering bikin rindu. Apalagi untuk kalian nih POPle yang menghabiskan masa kecilnya dengan bermain game console PlayStation. Mungkin gak sedikit juga kalian yang menghabiskan uang jajannya untuk beli kaset, ataupun nongkrong di rental PS. Walaupun grafiknya bisa dibilang standard dan plotnya yang simpel, game-game PlayStation masa kecil selalu punya cerita dan kenangan di hati penikmat game console.

Gimana nih kalian masih inget ga ya? Yuk bareng-bareng kita nostalgia game PS yang dulu menemani masa kecil kita!

Harvest Moon: Back To Nature

playstation
ISO Zone

 

Nostalgia game PS yang pertama kita mulai dari game petualangan yang satu ini. Selain menghibur, game ini juga mengajarkan tentang nilai dan norma sosial yang tentunya bermanfaat. Kita diberikan kebebasan untuk mengelola kebun dan hewan ternak, bersosialisasi, bahkan menikah serta memiliki keturunan. Inilah yang bikin penikmat game-nya gabisa move-on sampai sekarang. Kira-kira masih ingat nggak istri dari karakter kalian dulu siapa POPle?

Tekken

Stick PS kamu dulu sering rusak? Nah game yang satu ini mungkin dulu jadi salah satu game favorite kamu. Combo-combo dari permainan jari kalian yang menghasilkan pukulan dan tendangan bahkan bantingan, adalah kunci utama untuk menang dari game yang sekarang masih berkembang dan bahkan sempat dibuatkan film-nya. Nostalgia game PS ngga akan lengkap kalo ngga membahas game berantem yang satu ini. Jin, Kazuya, Paul, wah pasti kalian familiar yah sama nama-nama barusan.

Pepsi Man

Untuk nostalgia game PS selanjutnya, bisa dibilang game ini adalah nenek moyang dari jenis game endless runner seperti misalnya Temple Run dan Subway Surfer yang sering kalian jumpai di aplikasi game handphone kalian POPle. Ide game-nya yang simpel dan menarik yaitu melarikan diri dari kaleng Pepsi yang menggelinding, sukses menarik perhatian gamers pada masanya.

Crash Team Racing

playstation
MPRD

 

Balapan bukan sembarang balapan. Buat kalian POPle yang suka dengan permainan balapan dicampur dengan sedikit unsur peperangan, game PS yang terinspirasi dari Mario Kart ini pasti sulit untuk dilupakan. Karakter yang beragam dengan kelemahan dan kelebihannya serta item-item untuk menyerang lawan. Ngga heran kalau game yang bisa dimainkan bersama dengan teman-teman ini bisa bikin lupa waktu yaah.

Nah itu tadi sedikit nostalgia game PS yang dulu pernah menemani masa kecil kita. Kalo menurut kalian, game favorite kalian yang mana nih POPle?  

(Visited 572 times, 1 visits today)