Gebrakan iPad Mini 3, iPad Air 2 dan iMac Paling Mutakhir

0
3

Ditimpa bendgate, Apple belum habis. Mereka malah menyiapkan sederet perangkat terbaru lainnya yang dianggap akan lebih memimpin ke depannya. Kata kuncinya: iPad Air 2, iPad Mini 3 dan iMac versi teranyar!

Pastinya masih belum terlambat untuk berbicara tentang semuanya itu, sejak Apple mengumumkannya sejak pertengahan Oktober lalu via Apple’s Live Event. Ya, selain tiga varian terbaru di atas, Apple juga meluncurkan OS X Yosemite dan iOS 8.1.

 

iPad Air 2

Tanpa basa-basi, ini spesifikasinya: ketipisannya mencapai angka 6,1 mm. Lapisan layarnya sudah berbahan anti-air. Ketahanan baterainya mencapai 10 jam. Tampilan grafisnya 180x dari iPad orisinil. Kamera iSight oke dengan 8 megapiksel termasuk kapasitas Burst Mode. Sambungan Wi-Fi-nya lebih cepat 2,8x dan bersemat Touch ID!

iPad Mini 3

Detail iPad kecil ini memang tak banyak tapi bolehlah kita kebet: terbuat dalam kemasan space gray, perak dan emas. Kamera iSight-nya berkekuatan 5 megapiksel. Retina display-nya ampuh di 7,9 inci. Ada sematan Touch ID dan punya kemampuan video rekam 1080p HD.    

iMac

Nah, untuk iMac terbaru ini punya spek seperti retina display 5K, dengan kekuatan 5210 x 2880 piksel. Jadi tak heran jika digadang Apple sebagai PC dengan format resolusi yang sangat tinggi! Para editor video bisa mengedit gambar secara piksel demi piksel! Lebih jauh lagi: iMac terbaru ini punya chip yang sangat cepat sehingga bisa membuat grafis lebih luwes 45 persen, pikselnya tujuh kali lebih tajam dibanding HD TV dan layarnya hanya setebal 5 mm!

 

Oh ya, selain itu untuk sosok iMac baru, pemakaian energinya lebih hemat 30 persen dibanding iMac sebelumnya! Dan Apple pun benar-benar tak main-main untuk teknologi yang diembannya. Apakah Steve Jobs tersenyum lebar di sana? Bisa jadi.

 

 

berbagai sumber

(Visited 58 times, 1 visits today)