Ini Alasan Instagram Meroket Lewati Twitter

0
1

Ketika kita disini masih sibuk dengan Twitter dan Path, Instagram secara diam-diam ternyata sudah punya pengguna akun aktif yang melebihi keduanya, bahkan melewati para pengguna Twitter!

Setidaknya itu data paling akhir yang didapat dari Quartz, perusahaan penyedia informasi ekstensif akurat dengan dukungan datanya yang solid.

Dengan data tersebut, sebuah posting di blog Instagram yang mengumumkan kalau aplikasi media sosial yang kuat berkat konten gambar dan video tersebut, sudah punya 300 juta pengguna aktif, tentunya bisa dipercaya. Secara angka, Quartz melaporkan jumlah 284 juta pengguna aktif pada Oktober lalu.

Apa saja yang membuat Instagram diserbu dan lebih ramai sekarang ini? Jawabnya mudah saja: penambahan fitur baru. Ya, pada bulan lalu, Instagram memperkenalkan tab baru agar pengguna bisa menandai akun menarik untuk di-follow. Tak hanya itu saja, akun ini pun memperbaiki fungsi pencariannya.

 

Badge khusus selebriti

Hanya itu? Kevin Systrom, sang pendiri sekaligus pemimpin Instagram, mengabarkan kalau media sosial miliknya itu secepatnya akan meluncurkan badge khusus sebagai penanda akun para selebriti, atlet atau brand apapun, semata-mata agar pengguna bisa langsung terkoneksi dengan akun asli. Mantap!

Oh ya, menggilanya Instagram bukan hanya karena pergerakan aktif para anggotanya saja, tapi juga berkat pertumbuhan pengguna baru. Meski New York Times bilang kalau pertumbuhan Instagram tidak mengagetkan, masalah Twitter yang tak mudah ‘meresmikan’ pengguna baru belakangan ini jelas jadi celah Instagram untuk maju.

Siap total ber-Instagram-ria? Jangan lupa para Angels seksi pun ada di Instagram! Klik ini

 

berbagai sumber

(Visited 63 times, 1 visits today)