Ini Alasan Instagram Tetap Tak Vulgar!

0
2

Meski beberapa bulan ini sebagian besar dari kita mulai ‘nongkrong’ di Instagram dengan intens, aplikasi berbasis foto tersebut bukanlah tempat  strategis untuk lihat keseksian kaum hawa alias tak ada foto-foto nude berseliweran. Kering?

Ya, itu terjadi karena Instagram masih punya kebijakan no nudity policy yang langsung menyaring semua foto unggahan yang ada. Penyebabnya?

 

 

Alasannya ternyata simpel: Apple App Store. Berpatokan dari toko aplikasi andalan Apple tersebut, selama aplikasi Instagram menetapkan standar usia (rated) mulai 12 tahun ke atas daripada 17 tahun ke atas, berarti semua foto nude dilarang muncul.

Demikian konfirmasi dari CEO Instagram, Kevin Systrom, beberapa waktu lalu.

 

Instagram tetap oke tanpa harus ada foto-foto vulgar. Buktinya? Lihat saja 5 Akun Instagram Cewek-Cewek Seksi Ini!

 

Jadi daripada mereka ‘memusnahkan’ pengguna Insta berusia muda (yang terhitung banyaknya), Instagram lebih memilih melarang konten dewasa (yang lebih kecil jumlah pasarnya).

 

 

Itulah kenapa mata kita yang butuh kesegaran tak pernah bisa memelototi gambar ‘titik pusat’ payudara kaum hawa – kecuali jika itu gambar wanita menyusui – di aplikasi yang makin kesini makin populer tersebut.

Bukankah yang samar-samar itu lebih terasa menantang? Errr …

(Visited 369 times, 1 visits today)