Ini Dia, Smartphone Paling Tipis Sejagad !

0
0

Beberapa waktu lalu, predikat smartphone tertipis di dunia dipegang oleh Vivo X5 Max yang memiliki ketebalan 4,8 mm. Nah, saat ini, tahta X5 Max berhasil digeser oleh smartphone terbaru besutan Coolpad, yakni Coolpad lvvi K1 Mini.

Phone Arena melansir, Coolpad lvvi K1 Mini punya ketebalan 4,7 mm. Menurut pihak produsen, jika Vivo X5 Max dan Oppo R5 mengambil target pasar high-end, Coolpad malah sebaliknya. Kata mereka, target pasar yang diambil lvvi K1 Mini adalah mid-range.

Untuk spesifikasi, Coolpad lvvi K1 Mini dibekali dengan layar 4,7 inci beresolusi 720 x 1280 piksel. Tak hanya itu, dirinya juga diperkuat dengan 64-bit quad-core Snapdragon 410 processor, RAM 1GB, serta memori internal 8 GB.

Di belakang bodi, tertanam sebuah kamera canggih beresolusi 8MP, sedangkan kamera depan beresolusi 5MP. Ya, sangat cocok digunakan untuk berfoto selfie. Sementara itu, ponsel pintar satu ini juga dipersenjatai dengan baterai 1800mAh serta konektivitas 4G LTE.

“Kamera yang diusung Coolpad lvvi K1 Mini memiliki berbagai fitur menarik. Sebut saja fitur “Beauty Shots” dan juga algoritma yang bisa memastikan hasil jepretan Anda selalu tampak hebat. Oh ya, satu lagi, smartphone ini juga punya kemampuan remote control, di mana sang pengguna dapat mengontrol berbagai peralatan rumah tangga, seperti mesin cuci, televisi, bahkan AC” pungkas juru bicara Coolpad ini.

Lantas, berapa harga yang dibandrol oleh pihak perusahaan? Satu unit Coolpad lvvi K1 Mini bisa di dapat dengan harga 200 US dollar. Dan untuk sementara waktu, perangkat tersebut hanya tersedia dalam warna putih saja.

(Visited 50 times, 1 visits today)