iPhone 7 Akan Lebih Kecil dan Full Logam!

0
0

Ming-Chi Kuo, analis KGI Securities, mengungkapkan kalau Apple berencana akan merilis iPhone 7 pada semester pertama tahun depan. Analis senior ini juga memprediksi, ponsel Apple generasi selanjutnya tersebut akan mengusung layar 4 inci. Demikian rumor yang mulai bertiup ini.

 

 

Rumor yang merebak juga menjelaskan, iPhone 7 bakal memiliki bodi full logam. Selain itu, dirinya juga akan disemat dengan chipset A9. Demikian dilansir AskMen. “Sayangnya, ponsel tersebut tak akan memiliki teknologi baru milik Apple, yakni layar sentuh 3D,” ujar Ming-Chi Kuo.

 

Seorang wanita nekat bugil demi bisa memperoleh iPhone 6s. selengkapnya, baca ini: Wanita Ini Rela Bugil Demi iPhone 6s

 

Sementara itu, santer pula dikabarkan, iPhone 7 akan menggondol RAM 2GB, sedangkan iPhone 7 Plus sedikit lebih besar, yaitu 3GB. Ditambahkan Ming-Chi Kuo, dirinya yakin jika iPhone 7 bisa terjual hingga 30 juta unit hingga akhir tahun 2016 mendatang. “Ya, jumlah terbesar diprediksi akan datang dari pasar Cina,” pungkasnya.

Sebagai informasi, nama Ming-Chi Kuo sudah tak asing lagi bidang teknologi. Selama ini, prediksinya selalu mendekati kebenaran.

 

(Visited 81 times, 1 visits today)